February 26, 2021

Ibrahimovic berikan pujian atas kinerja impresif Jose Mourinho di Tottenham

Berita Liga Inggris: Zlatan Ibrahimovic mengaku terkesan dengan kinerja Jose Mourinho di Tottenham musim ini dan ia pun tak ragu memberikan pujian pada The Special One. Keduanya sempat bekerja sama di Inter Milan dan Manchester United.

Musim ini dimulai dengan baik bagi Jose Mourinho dan Tottenham, meski sempat kalah di pertandingan pembuka melawan Everton, Spurs kini menghuni puncak klasemen usai tidak terkalahkan sejak saat itu dan club London utara tersebut telah mengumpulkan 24 poin dari 10 pertandingan terakhir di Premier League.

Alhasil Spurs menempati peringkat pertama EPL di atas juara bertahan, Liverpool dengan unggul selisih gol. Banyak pundit dan fans yang kini mulai membahas mengenai harapan Tottenham memenangkan gelar pertama mereka di Premier League bersaing dengan The Reds, Chelsea dan tim lainnya.

Meski demikian manajer asal Portugal tersebut enggan membahas tentang Spurs sedang berburu gelar, faktanya mereka memang dibicarakan menjadi penantang gelar dan itu tidak mengejutkan bagi salah satu eks pemainnya di Manchester United, Zlatan Ibrahimovic memujinya atas kinerja yang dilakukannya di Tottenham.

“Ia sedang melakukan pekerjaaannya, ia telah membuktikan dan terbukti bahwa ia adalah pelatih papan atas, salah satu yang terbaik, jadi ia hanya melanjutkan apa yang telah dikerjakan, jadi bukan sebuah kejutan lagi,”ujar Ibra via BBC Radio 5.

“Satu-satunya yang dilakukannya adalah melakukannya dengan club yang berbeda, saya mengenal Mourinho sebagai pribadi dan seorang pelatih dan filosofi yang ia berikan adalah resep sukses.

“Ia hanya meneruskan apa yang telah dilakukannya sebelumnya.”

Spurs akan bertandang ke Crystal Palace Minggu (13/12) malam WIB dan tim besutan Jose Mourinho mengincar kemenangan keenam dalam tujuh pertandingan terakhir di Premier League.

Artikel Tag: Mourinho, Zlatan Ibrahimovic, Tottenham