August 14, 2020

Igli Tare menganggapi rumor transfer David Silva ke Lazio

Berita Transfer: Direktur Lazio, Igli Tare mengomentari kabar yang mengaitkan timnya dengan transfer pemain veteran Manchester City, David Silva dan ia mendengar dari salah satu teman baiknya mengenai keinginan bintang The Citizen tersebut.

Igli Tare memberikan komentarnya terkait transfer bintang Manchester City, David Silva ke Lazio, tim yang bermarkas di ibukota Italia tersebut dikabarkan ingin mendatangkan sang pemain yang berstatus bebas transfer di bursa musim panas ini.

“Saya tidak tahu asal muasal kabar tersebut, “ ujar Tare via Sky Sport Italia, sebelumnya sang direktur pura-pura tidak mendengar pertanyaan mengenai transfer Silva.

“Ia adalah pemain hebat tentu saja dan saya mendengar dari beberapa teman baik saya bahwa ia ingin mendapatkan pengalaman berbeda usai 10 tahun berkarier di Inggris, ada perbedaan besar antara mengatakan sesuatu dan mewujudkannya.”

Kabar berkembang lebih lanjut mengenai transfer David Silva ke Lazio, bahwa Biancocelesti menawarkan gaji 5 Juta Euro (sekitar Rp. 80 Miliar) satu tahun dengan durasi kontrak selama tiga tahun. Mereka siap bersaing dengan club asal atar, MLS dan Spanyol.

Seperti dilansir Il Corriere dello Sport mengklaim presiden Claudio Lotio akan mencoba meyakinkan eks pemain internasional Spanyol tersebut dan berharap bisa meningkatkan skuat Lazio menjelang musim depan.

David Silva menjadi salah satu pemain penting di Etihad Stadium dalam satu dekade terakhir dengan memenangkan empat gelar Premier League bersama City. Sedangkan bersama timnas Spanyol, Silva telah memenangkan Piala Eropa dua kali dan satu Piala Dunia dalam 125 penampilannya bersama La Roja. Kini ia sedang melakukan persiapan untuk membantu tim besutan Pep Guardiola di kompetisi Liga Champions bulan depan.

Artikel Tag: Lazio, Manchester City, Igli Tare, David Silva



Sumber