January 24, 2021

Igli Tare tegaskan belum mendapatkan tawaran dari tim manapun untuk Caicedo

Berita Transfer: Direktur Lazio, Igli Tare mengungkapkan bahwa pihak club belum mendapatkan tawaran dari tim manapununtuk striker Felipe Caicedo yang santer dikaitkan dengan kepindahannya ke Fiorentina dalam beberapa waktu terakhir.

Direktur olah raga, Igli Tare membahas situasi yang mengitari striker Biancocelesti, Felipe Caicedo dalam sebuah wawancara dengan media Italia Sky Sports menjelang pertandingan kontra Genoa pada Minggu (03/01) malam WIB kemarin.

“Kami belum menerima tawaran untuknya dari manapun dan itu yang bisa saya sampaikan, namun ia tampil dengan sangat baik, ia adalah pemain Lazio dan layak menjadi salah satu yang terbaik.”

Pemain 32 tahun asal Ekuador tersebut dikontrak oleh club asal Roma hingga 2022 dan hingga sejauh ini telah mencatatkan 17 penampilan di semua kompetisi dengan total bermain selama 663 menit, dan selama periode tersebut ia telah menyumbangkan lima gol termasuk gol sangat penting di menit akhir kontra Torino.

Felipe Caicedo dikabarkan tidak senang dengan sedikitnya menit bermain yang didapatkannya musim ini dan sempat bertikai dengan pelatih Simone Inzaghi usai kekalahan 3-2 timnya dari AC Milan di pertandingan terakhir mereka di 2020 lalu.

Striker Ekuador tersebut santer dikaitkan dengan transfernya ke club besutan Cesare Prandelli, Fiorentina yang sedang mencari pencetak gol handal guna membantu mereka menghindari zona degradasi. club yang bermarkas di Florence tersebut saat ini menempati peringkat ke-14 klasemen Serie A usai 15 pertandingan dimainkan dan hanya terpaut empat poin dari club kandidat degradasi, Spezia.

Artikel Tag: Lazio, Felipe Caicedo, Fiorentina