February 27, 2021

Immobile mengaku senang dengan prestasinya di Lazio meski terganggu covid

Berita Liga Italia: Ciro Immobile mengakui bahwa kuncitara menganggu Lazio musim lalu hingga harus kehilangan peluang memenangkan scudetto dan ia menegaskan bahagia dengan apa yang diraihnya bersama Biancocelesti hingga sejauh ini.

Lazio sukses menjadi pesaing Juventus hingga Maret tahun lalu usai menjuarai Piala Super Italia dan nampaknya siap berjuang untuk meraih scudetto musim 2019/20. Akan akan tetapi usai kuncitara semua momentum hilang dan tim besutan Simone Inzaghi harus puas finis di peringkat empat klasemen Serie A.

Immobile mengakui pandemi covid menjadi penghalang mereka dan mengklaim seharusnya Lazio bisa memperjuangkan gelar juara musim lalu.

“Kadangkala di sepak bola ada momen saat anda merasa tidak terkalahkan, sebelum Covid-19 kami tangguh,”ujar striker internasional Italia tersebut via Tiki Taka.

“Kami bermain dengan keinginan untuk memenangkan semua pertandingan.

“Akan akan tetapi usai Covid, kadang terjadi saat anda terganggu dan kami kehilangan banyak poin, seharusnya kami bisa berjuang meraih scudetto.

Striker 30 tahun tersebut telah mencetak 13 gol dalam 17 pertandingan Serie A musim ini dan ia terus menunjukkan penampilan impresif di lini serang The Aquile. Immobile direkrut dari Sevilla pada Juli 2016 lalu dan baru-baru ini meneken kontrak baru hingga Juni 2025 secara keseluruhan ia mencetak 143 gol dalam 199 pertandingan kompetitif hingga sejauh ini.

“Saya bahagia dengan apa yang telah saya menangkan di level individu dan tim, saat saya bergabung Lazio bersaing di papan tengah dan kami semua kini bisa membawa mereka ke Liga Champions,”imbuhnya.

“Cinta yang saya dapatkan dari orang-orang di jalan tidak bisa digantikan dengan tim besar yang sedang berjuang memenangkan Liga Champions.”

Artikel Tag: Immobile, Lazio, Covid