March 7, 2021

Immobile mengklaim kemenangan atas Napoli sangat berarti bagi Lazio

Berita Liga Italia: Ciro Immobile mengklaim kemenangan Lazio atas Napoli pada pertandingan Minggu (20/12) malam waktu setempat bernilai lebih dari sekedar tiga poin bagi timnya, menurut sang striker Biancocelesti saat ini sedang membutuhkan dorongan mental yang lebih baik lagi dibandingkan fisik.

The Aquile sukses mencatatkan kemenangan 2-0 atas tamunya Napoli di Stadio Olimpico berkat sundulan kepala Immobile dan sepakan kaki kanan Luis Aberto dari dalam kotak penalti. Kemenangan tersebut sementara mengakhiri serangkaian hasil mengecewakan dalam beberapa pertandingan terakhir di Serie A.

“Kemenangan ini nilainya lebih dari sekedar tiga poin karena elemen psikologinya, kami baru saja mengalami periode buruk, yang sama sekali tidak sesuai dengan Lazio, dan kami kekurangan determinasi dan keganasan yang selalu menonjol dari kami,”ujar sang striker via Sky Sport Italia.

“Kami mengalami konfrontasi dan itu pening karena anda perlu berlatih secara mental seperti halnya latihan fisik dan beberapa pemain memang terbukti membutuhkan dorongan dengan cara tertentu, yakni perlu ditekan tombol-tombolnya.

“Menurut saya penampilan seperti ini melawan tim hebat seperti Napoli akan membantu kami nantinya, itu pasti.”

Tambahan tiga poin menghantarkan Lazio naik satu peringkat ke posisi delapan klasemen sementara dengan koleksi 21 poin dari 13 pertandingan yang telah dimainkan dan selanjutnya tim besutan Simone Inzaghi akan melakoni pertandingan akbar melawan pemuncak klasemen, AC Milan yang akan berlangsung Rabu (23/12) malam waktu setempat di San Siro.

Artikel Tag: Immobile, Lazio, Napoli