September 20, 2020

Immobile menjadi kandidat pengganti Luis Suerez di Barcelona

Berita Transfer: Striker andalan Lazio, Ciro Immobile dikabarkan masuk sebagai salah satu kandidat pengganti Luis Suarez di Barcelona yang akan segera meninggalkan Nou Camp di musim panas ini. Untuk itulah raksasa Catalan mencari pemain pengganti yang sesuai.

Ciro Immobile menjalani musim terbaiknya di sepanjang kariernya bersama Biancocelesti, ia sukses menyamai rekor raihan gol terbanyak di Serie A dalam satu musim yakni 36 gol dalam 37 pertandingan dan pemain 30 tahun tersebut juga memenangkan Sepatu Emas kompetisi sepak bola Eropa, sehingga menarik perhatian Blaugrana yang terpikat dengan produktivitas sang striker di depan gawang.

SebelumnyaLa Gazetta dello Sportmengungkapkan bahwa striker internasional Uruguay, Luis Suarez dikabarkan akan meninggalkan Barcelona usai enam musim merumput di Nou Camp dan mereka ingin mencari pemain pengganti yang sepadan di lini serang tim besutan Ronald Koeman.

Immobile sendiri bergaji 3,5 Juta Euro (sekitar Rp. 56 Miliar) per musim dan kontraknya akan berakhir pada Juni 2023 mendatang namun presiden Lazio, Claudio Lotito berniat untuk memperpanjang kontrak sang striker hingga 2025 dan gaji tahunan striker internasional Italia tersebut bisa naik menjadi 4 Juta Euro (sekitar Rp. 64 Miliar) ditambah bonus.

Barcelona bisa mendapatkan celah untuk merekrutnya dan menawarkan pemain internasional Italia dengan gaji yang lebih tinggi, tapi nampaknya sang striker tidak mengisyaratkan ingin hengkang dari Lazio sesegera mungkin apalagi musim depan mereka akan kembali berkompetisi di Liga Champions.

Artikel Tag: Lazio, Barcelona, Ciro Immobile, Luis Suarez



Sumber