November 24, 2020

Ingin Banget Jual 6 Pemain, Chelsea Sampai Cari Pembeli

VIVA – Chelsea dikabarkan ingin melepas enam pemain senior mereka di bursa transfer musim panas ini. The Blues bahkan bergerak aktif mencari club yang berminat membeli enam pemain senior The Blues.

Seperti dilansir Daily Express, Senin 6 Juli 2020, Marcos Alonso, Michy Batshuayi, Tiemoue Bakayoko, Kenedy dan Danny Drinkwater adalah 5 pemain yang kemungkinan ingin segera dijual.

Emerson Palmieri adalah pemain keenam yang masuk daftar jual Chelsea. Dan Inter Milan telah membuka pembicaraan dengan Chelsea tentang penandatanganan pemain internasional Italia tersebut.

Sebelumnya, Chelsea telah melakukan aksi cepat yang eksplosif jelang bursa transfer musim panas dengan merekrut sejumlah bintang mahal. Seperti Hakim Ziyech dan Timo Werner.

Pemilik Chelsea, Roman Abramovich dikabarkan sangat puas dengan kinerja manajer Frank Lampard. Menyusul hasil musim perdana Lampard yang cukup menggembirakan bersama Chelsea.

Meski demikian, Chelsea berencana membersihkan sejumlah ‘kayu mati’ (para pemain yang tidak berguna lagi) untuk memberi ruang bagi Kai Havertz yang dihargai £90 juta oleh Bayer Leverkusen.

Pemilik Chelsea, Roman Abramovich

Baca juga:

Apa Sih Isi DM Tammy Abraham untuk Cewek Bekasi?
Rencana Masa Depan Pemain Chelsea, Pilih Lanjutkan Karier di AS
5 Potret Seksi Kekasih Tammy Abraham, Lebih Hot dari Cewek Bekasi Itu

Sumber