September 29, 2020

Ingin Didepak West Ham, Genoa Siap Selamatkan Karier Jack Wilshere

Berita Liga Italia: Berdasarkan laporan terbaru yang beredar di Italia, Genoa saat ini disebut sedang mengintip peluang untuk mendatangkan gelandang milik West Ham United yaitu Jack Wilshere.

Kabar ketertarikan Il Grifoni kepada Jack Wilshere pertama kali dihembuskan oleh Il Corriere dello Sport.

Menurut media kenamaan asal negeri pizza tersebut, kubu Genoa disebut sedang mempelajari kans untuk bisa membawa sang gelandang bermain di kompetisi Serie A Italia.

Pada musim panas ini, masa depan Wilshere bersama West Ham memang sedang menjadi tanda tanya.

Sejak didatangkan secara gratis dari Arsenal di tahun 2018 silam, gelandang berusia 28 tahun ini memang tidak bisa memberikan kontribusi yang cukup masif bagi The Hammers.

Terhitung dalam dua musim terakhir, ia cuma mampu tampil di Premier League sebanyak 16 kali saja dengan sumbangsih 1 assist saja!

Dengan catatan sejelek itu, The Hammers pun memikirkan opsi untuk memutus kontrak sang gelandang di musim panas ini demi menghemat anggaran gaji club.

Sebagai pemain yang jarang tampil, Wilshere masih mendapatkan gaji yang cukup tinggi yaitu sebesar 100 ribu Poundsterling per pekannya dari West Ham.

Situasi inilah yang coba dipelajari oleh kubu Genoa. Menurut laporan dari Il Corriere dello Sport, presiden club yaitu Enrico Preziosi sangat tertarik untuk membawa sang gelandang ke Marassi demi memperkuat pasukannya di musim 2020/21.

Artikel Tag: Genoa, Jack Wilshere, West Ham



Sumber