November 25, 2020

Ingin Konsisten, Alex Marquez Langsung Fokus ke GP Aragon

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Alex Marquez mengaku ingin segera fokus menuju balapan selanjutnya di GP Aragon. Alex tidak mau terlena oleh keberhasilannya finish runner-up di GP Prancis lalu.

Tidak bisa dipungkiri jika performa Alex Marquez di Sirkuit Le Mans pekan lalu memang mengesankan. Memulai lomba dari posisi 18, Alex perlahan-lahan menyodok ke barisan terdepan hingga akhirnya finish satu strip di bawah Danilo Petrucci. Hasil tersebut sekaligus menjadi pencapaian terbaiknya selama mentas di ajang MotoGP selama ini.

Kendati menembus podium untuk kali pertama di kelas premier, akan tetapi Alex juga tidak mau besar kepala terlalu cepat. Ia ingin menunjukkan performa yang konsisten pada seri selanjutnya.

“Beberapa hari yang terasa menyenangkan usai Le Mans. Saya ingin berterima kasih atas semua pesan yang dikirim usai balapan. Namun, sekarang waktunya untuk mengatur ulang fokus dan kembali bekerja untuk Aragon,” ucap Alex saat diwawancara oleh media setempat.

“Kualifikasi masih menjadi area yang harus diperhatikan karena kami sudah menunjukkan kecepatan saat balapan tidak buruk. Jadi, kami bisa bertarung lebih ke depan di setiap balapan,” pungkas adik kandung dari Marc Marquez ini.

Alex sendiri juga mewaspadai balapan di GP Aragon yang kemungkinan berlangsung dalam kondisi cerah. Sebab, kiprahnya selama ini pada trek kering masih jauh dari kata memuaskan.

Artikel Tag: Alex Marquez, repsol honda, motogp



Sumber