October 1, 2020

Ingin Perkuat Lini Pertahanan, AC Milan Bidik Nikola Milenkovic dari Fiorentina

Berita Transfer: AC Milan tengah mencari pemain bertahan tengah baru. Nama pemain bertahan Fiorentina, Nikola Milenkovic dikabarkan menjadi salah satu target buruan Milan musim panas ini.

Dilansir dari Calciomercato, Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini, memasukkan nama pemain bertahan Fiorentina, Nikola Milenkovic dalam daftar belanja musim panas ini guna memperkuat lini pertahanan Rossoneri di musim depan. Penampilan solid yang ditunjukkan Milenkovic bersama Fiorentina musim ini membuat Milan kepincut untuk memboyong pemain bertahan berusia 22 tahun tersebut.

Milenkovic hampir tak pernah absen membela Fiorentina musim ini dengan mencatatkan 37 penampilan di Serie A dan berhasil menyumbangkan 5 gol. Ia hanya sekali absen lantaran terkena akumulasi kartu kuning.

Pelatih AC Milan saat ini, Stefano Pioli, punya andil dalam perkembangan karir Milenkovic di La Viola. Milenkovic mendarat di Fiorentina dari club Serbia, Partizan pada musim 2017/18. Musim yang sama saat Pioli ditunjuk untuk menukangi club yang berbasis di kota Florence ini.

Akan akan tetapi, keinginan Milan untuk bisa memboyong Milenkovic menuju San Siro bakal sulit seiring Presiden Fiorentina, Rocco Commisso tampaknya tidak berniat untuk menjual pemain bertahan asal Serbia itu jika tawaran yang masuk tidak berada di angka 30-35 juta euro.

Selain Milenkovic, Milan juga telah mengantongi beberapa nama pemain yang berposisi sebagai pemain bertahan tengah sebagai alternatif transfer lainnya jika gagal menggaet Milenkovic. Beberapa nama tersebut yakni pemain bertahan muda milik club Perancis, Strasbourg,  Mohamed Simakan dan Kristoffer Ajer dari Celtic.

Namun untuk bisa mendapatkan Ajer, Milan harus bersaing dengan Leicester City yang kabarnya juga tertarik untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemain bertahan berpaspor Norwegia ini.

Artikel Tag: Nikola Milenkovic, AC Milan, Fiorentina



Sumber