March 7, 2021

Ingin Striker Anyar, AC Milan Bakal Kembali Bidik Jovic

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menghidupkan kembali ketertarikan mereka terhadap striker Real Madrid, Luka Jovic, jelang dibukanya bursa transfer Januari mendatang.

Rossoneri diketahui ingin merekrut striker anyar pada mercato musim dingin yang akan dibuka kurang dari satu bulan lagi, dan target yang akan mereka kejar tampaknya sudah tidak asing lagi di kalangan fans.

Sebelumnya, terdapat beragam pemberitaan di media terkait apakah Paolo Maldini dan Ricky Massara serta anggota manajemen lainnya akan mendatangkan penyerang tengah baru agar bia membantu meringankan tugas Zlatan Ibrahimovic.

Kendati demikian, menurut kabar dari outlet Spanyol TF, Milan telah menghidupkan kembali minat mereka terhadap Jovic, yang belum kunjung menemukan performa terbaiknya sejak transfer mahal 60 juta euro atau Rp960 miliarnya ke Los Blancos dari Eintracht Frankfurt, dengan raksasa La Liga kini akan mempelajari semua tawaran yang masuk untuknya.

Rossoneri sendiri telah menjadikan pemain internasional Serbia tersebut sebagai prioritas pada bursa transfer Januari mendatang lantaran club Serie A tersebut meyakini sang striker bisa menawarkan jaminan kualitas untuk menjadi wakil Ibrahimovic.

Kendati demikian, Milan tampaknya tidak sanggup mengamankan transfer permanennya dari Real Madrid sehingga formula kemungkinan besar mereka akan mengajukan formula pinjaman hingga akhir musim nanti.

Jovic sendiri tampaknya tidak akan keberatan bergabung Rossoneri mengingat ia bakal bergabung kembali dengan Ante Rebic, pasangan duet mautnya saat masih berkarier di Bundesliga.

Artikel Tag: Jovic, Madrid, Milan