March 3, 2021

Ini Alasan Solskjaer Mainkan Paul Pogba Saat MU Hadapi Man City

Berita Liga Premier: Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan bahwa dia kembali memainkan Paul Pogba dan Fred saat mereka menghadapi Man City pada Sabtu (12/12) karena dia menginginkan pemain fresh dan tambahan energi yang bisa diberikan keduanya.

Paul Pogba hanya dicadangkan saat Setan Merah kalah 3-2 dari RB Leipzig pada Selasa (8/12) lalu, hanya beberapa jam usai agen Pogba, Mino Raiola, mengatakan bahwa kliennya itu tak bahagia di Old Trafford.

Namun Pogba kembali start saat saat MU menjamu Man City, dengan Fred yang juga dipanggil untuk pertama kalinya sejak dia mendapat kartu merah saat pertandingan kontra PSG.

Tentang seleksi timnya, pada MUTV, Fred mengatakan, “Kami ingin bermain dengan baik, mereka tampil bagus, baik Paul dan Fred, mereka dalam kondisi bagus dan kami ingin memasukkan mereka ke lapangan.

“Kami butuh energi karena kami melawan sebuah tim bagus.

“Dia (Pogba) mendapat cedera usai jeda internasional dan absen dalam beberapa pertandingan. Dia bermain dan memberikan yang terbaik dalam pertandingan kontra West ham.

“Dia menjadi makin fit dan fit, kondisinya makin bagus dan dia seharusnya siap.”

Tentang Pogba yang start, Solskjaer mengatakan, “Toh tak ada gunanya bicara diluar lapangan.

“Anda harus bicara di lapangan sebagai seorang pemain bola, disitulah buktinya.

“Anda tak bisa menghentikan pemain bagus tampil dengan baik jika mereka berkonsentrasi pada performa mereka, dan dia fokus dengan sepak bolanya, itulah bagusnya.”

Artikel Tag: Manchester United, Paul Pogba, Manchester City