September 25, 2020

Ini Harapan Berbatov Terhadap McTominay dan Manchester United Musim Depan

Berita Liga Premier: Dimitar Berbatov menginginkan Scott mcTominay kembali ke skuat utama Manchester United, juga menginginkan club untuk merekrut pemain bertahan tengah pada musim panas ini.

Pada Minggu (16/8) United tereliminasi dari Liga Europa usai kalah 2-1 dari Sevilla di babak semifinal, dan itu adalah yang ketiga kalinya musim ini United kalah di semifinal.

Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, masih enggan bicara tentang rencana transfernya, namun Berbatov menegaskan bahwa United butuh pemain bertahan dan dia juga mengaku tak mengerti mengapa McTominay disingkirkan dari tim utama.

“Kekalahan itu menunjukkan bahwa United harus memperkuat skuat mereka pada musim panas ini,” kata Berbatov pada Betfair.

“Mereka jelas membutuhkan pemain bertahan tengah. Pemain tengah dan pemain depan nampaknya oke. Paul Pogba kemungkinan besar akan bertahan dan saya ingin melihat Scott McTominay kembali ke tim.

“Namun United membutuhkan kualitas lebih, Ole melakukan pergantian pemain pertamanya sangat terlambat tadi malam saat situasinya tidak berjalan baik. Itu menunjukkan bahwa dia sangat mempercayai 11 pemain utamanya, tapi mungkin itu menunjukkan bahwa dia tak terlalu mempercayai pemain cadangannya.

“Akan ada banyak pertandingan musim depan, dan mereka membutuhkan skuat yang siap. Saya merasa situasi McTominay sangat aneh. Dia fit dan siap, dia mendapat perpanjangan kontrak, tapi dia tak bermain.

“Apakah itu karena (Namanja) Matic dan Fred tampil dengan sangat bagus? Saya tak yakin, jadi harapannya musim depan dia bisa lebih baik dan kembali masuk tim.”

Artikel Tag: Scott McTominay, Manchester United, transfer



Sumber