September 29, 2020

Ini Pemain Tersulit yang Pernah Didatangkan Persib Bandung

PRFMNEWS – Persib Bandung dikenal sebagai tim yang jor-joran soal transfer pemain. Mulai dari pemain berlabel timnas, hingga pemain berstatus marque player pernah berseragam Persib.

Namun tahukah anda, pemain mana yang sulit didatangkan Persib Bandung? Komisaris Persib Bandung, Umuh Muchtar mengatakan, jika transfer pemain tersulit yang pernah didatangkan Maung Bandung adalah duet M. Ridwan dan Supardi Nasir pada musim 2012/2013.

“Perjuangan yang susah itu mengambil Ridwan dan Supardi. Itu di Yogyakarta sampai ditungguin,” ujarnya saat on air dalam Program Kisah Persib di Radio PRFM 107,5 News Channel, Sabtu (25/7/2020) malam.

Baca Juga: Lama Tak Berlatih, Dokter Tim Tak Khawatir Kondisi Kesehatan Pemain Persib Bandung

Tidak hanya duet M. Ridwan dan Supardi, Umuh menambahkan proses transfer Makan Konate pada musim berikutnya pun hampir gagal. Sebabnya pada waktu itu tidak ada kesepakatan antara manajemen dan agen pemain.


Bahkan ia mengaku harus merogoh koceknya sendiri untuk mendatangkan pemain asal Mali tersebut.

“Hampir gagal (transfer Konate-red), akhirnya saya dengan agennya bicara yaudah kami tandatangan aja. Sisanya saya kasih kontan,” jelasnya.

Baca Juga: Pendaki Gunung Manglayang yang Dikabarkan Hilang, Berhasil Ditemukan Tim SAR Gabungan Dini Hari Tadi

Kendati demikian Umuh tidak mempersoalkan, berapa budget yang harus keluar untuk mendatangkan pemain bintang. Pasalnya ekspektasi bobotoh sejak dulu soal transfer pemain sangatlah tinggi.



Sumber