September 29, 2020

Inilah Janji Manis Solskjaer Saat Rayu Van de Beek

Berita Transfer: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memiliki peran yang sangat penting dalam keberhasilan Setan Merah mendatangkan Donny van de Beek. Kabarnya Solskjaer mengumbar janji manis pada gelandang berusia 23 tahun itu agar bersedia merumput di Old Trafford.

Manchester United dikabarkan telah melakukan tes medis kepada Van de Beek di Belanda dan menuntaskan kepindahan sang pemain ke Old Trafford usai menyerahkan mahar senilai 40 juta poundsterling atau setara dengan 780 miliar rupiah. Sang pemain bahkan dikabarkan akan menandatangani kontrak jangka panjang berdurasi selama lima tahun dan mendapatkan gaji senilai 150 ribu pound per pekan.

Dilansir dari The Athletic, di balik kesuksesan Man United mendatangkan Van de Beek kabarnya Solskjaer memiliki peran yang sangat penting. Untuk menuntaskan transfer tersebut, sang manajer sampai turun tangan dengan cara menghubungi sang pemain secara langsung. Melalui sambungan percakapan jarak jauh, Solskjaer membeberkan semua rencananya guna membawa Setan Merah kembali menjadi raja di daratan Eropa.

Bukan hanya itu, Solskjaer juga memberikan jaminan kepada Van de Beek untuk menurunkannya sebagai pemain nomor 10 di Old Trafford.

Janji manis Solskjaer nyatanya berbuah manis. Van de Beek pada akhirnya lebih memilih Man United ketimbang Real Madrid dan Barcelona yang diwartakan memiliki ketertarikan serupa.

Van de Beek akan menjadi rekrutan pertama Man United di musim panas tahun ini. MU diprediksi akan mendatangkan tiga hingga empat pemain lagi untuk menyempurnakan skuad yang mereka miliki pada saat ini.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Ajax Amsterdam, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer



Sumber