December 5, 2020

Inilah Penyebab Edinson Cavani Kesulitan Cetak Gol Bagi MU

Berita Sepakbola: Mantan striker Manchester United, Michael Owen, menyanjung cara Edinson Cavani mencetak gol perdananya bagi The Red Devils di pertandingan kontra Everton. Bukan hanya itu, Owen juga mengungkap alasan kenapa hingga saat ini striker asal Uruguay itu masih kesulitan mencetak secara reguler bagi timnya.

Pada saat Manchester United meraih kemenangan 1-3 di markas Everton akhir pekan lalu menjadi momen paling berharga bagi Edinson Cavani. Pasalnya pada pertandingan tersebut, Cavani berhasil mencetak gol pertamanya bagi The Red Devils sejak didatangkan pada musim panas tahun ini.

Menanggapi hal tersebut, Michael Owen memberikan pujian bagi cara Cavani mencetak gol perdananya itu yakni dengan cara berpura-pura akan menembak bola ke arah tiang jauh. Bukan hanya itu, Owen juga mengungkap penyebab Cavani masih kesulitan mencetak gol secara reguler bagi timnya.

“Dalam hal penyelesaian, saya suka pemain yang benar-benar menempatkan bola daripada yang menendang dengan keras. Dia berpura-pura akan menempatkan bola ke sudut jauh tapi dia menembaknya ke tiang dekat,” ujar Owen dilansir dari Metro.

“Beberapa pemain brilian, beberapa pemain tidak perlu mendapatkan umpan silang ke dalam kotak karena mereka bisa membuat dampak apa pun. Saya telah menyaksikan pemain seperti ini selama bertahun-tahun, tidak banyak pemain yang pernah saya lihat dengan gerakan seperti dia saat berada di dalam kotak penalti.”

“Sekarang, apakah mereka akan memberinya banyak umpan silang ke dalam kotak penalti. Saya hanya berharap dia mendapatkan amunisi untuk menembakkan peluru (mencetak gol),” pungkasnya.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Manchester United