September 28, 2020

Inilah Pesan Perpisahan Manchester United Untuk Angel Gomes

Berita Liga Premier: Dalam pernyataan resminya, Manchester United telah mengkonfirmasi kepergian Angel Gomes yang memutuskan untuk tidak menandatangani perpanjangan kontrak, dan mengharapkan agar Gomes beruntung dalam kariernya selanjutnya.

Dengan mengejutkan Gomes menolak tawaran gaji 30.000 pound per pekan dari United dan memilih hengkang usai masa kontraknya berakhir pada 30 Juni.

Namun meski United dan Ole Gunnar Solskjaer sebenarnya ingin mempertahankan Gomes, dalam pernyataan resmi yang dikeluarkan pada Rabu (1/7) United mengungkapkan bahwa mereka tetap menghormati keputusan Gomes dan berterimakasih atas waktunya selama bersama United, juga mendoakan yang terbaik untuknya.

Berikut kutipan pernyataan tersebut,

“Manchester United bia mengkonfirasi bahwa Angel Gomes tidak menerima tawaran kontrak baru dan telah meninggalkan club.

“Pemain 19 tahun itu bergabung dengan The Reds saat masih sangat muda dan bekerja melewati ranking sebelum menjadi pemain pertama yang lahir pada tahun 2000-an yang mewakili tim utama, sebagai pemain pengganti untuk Wayne Rooney dalam pertandingan terakhir musim 2016/17 kontra Crystal Palace.

“Itu berarti bahwa dia menjadi pemain termuda sejak Duncan Edwards yang debut untuk tim senior club, segera usai mendapat penghargaan Jimmy Murphy Young Player of the Year.

“Gelandang serang itu total tampil dalam 10 kali pertandingan untuk The Reds – 3 diantaranya dia start, yang kesemuanya dalam pertandingan Liga Europa musim ini.

“pertandingan terakhirnya adalah saat United kalah 4-0 dari Norwich City di Old Trafford dalam pertandingan Liga Premier Januari lalu.

“Semua orang di Manchester United mengharapkan keberuntungan yang terbaik untuk masa depannya, dan berterimakasih atas usahanya untuk club.”

Artikel Tag: Angel Gomes, Manchester United, Liga Premier



Sumber