October 1, 2020

Inilah Rangkuman Transfer Pemain Masuk dari 8 tim MPL ID Season 6!

Inilah Rangkuman Transfer Pemain Masuk dari 8 tim MPL ID Season 6! Beberapa hari lagi turnamen tertinggi Mobile Legends di Indonesia yaitu MPL akan segera dimulai.

Tepatnya turnamen tersebut dimulai pada tanggal 14 Agustus 2020 mendatang dengan tim peserta yang masih sama yaitu 8 tim.

Seluruh tim yang bermain di ajang ini telah melakukan perombakan besar terhadap squad mereka demi bisa mendapatkan hasil yang baik pada MPL Season 6 nanti.

Berikut kami rangkum sederet tim yang telah resmi mendatangkan pemain atau pelatih baru mereka untuk MPL ID Season 6 mendatang! Semua ini dilansir dari instagram MPL Indonesia!

1. Evos eSports

Pertama adalah Evos Legends yang baru saja mendatangkan Pendragon demi menambah kedalaman posisi offlaner mereka.

2. Onic eSports

MPL Season 6, Onic eSports

usai melepas Udil, Onic langsung mendatangkan sejumlah pemain yaitu Sanz dan Buts serta satu pelatih hebat dari Vietnam yaitu Somber dan mengangkat pelatih MDL mereka ke tim utama yaitu Mars.

3. Bigetron eSports

MPL Season 6, Bigetron Alpha

Bigetron juga tidak mau kalah, mereka mendatangkan 4 sosok hebat yaitu Taka, Rippo, Renbo dan Amoux mantan pelatih Geek Fam Malaysia.

BACA JUGA: MPL ID Jadi Liga Terbaik di Dunia Pada Masa Pandemi Corona!

4. Geek Fam

MPL Season 6, Geek Fam Nafari


Geek Fam masih sangat yakin dengan skuad utama mereka dengan tidak mendatangkan siapa-siapa namun sosok Nafari datang sebagai pelatih Geek Fam.

5. Genflix Aerowolf

Groot dari MDL, Billy dan Rave dari RRQ menjadi pemain baru di tim utama Genflix Aerowolf untuk MPL ID Season 6.

6. Aura eSports

MPL Season 6, Aura eSports MPL Season 6

Tiga pemain baru serta satu pelatih hebat akan membantu Aura mewujudkan impian mereka untuk menjuarai ajang MPL ID Season 6.

7. Alter Ego

MPL Season 6, Alter Ego Udil Pai

Untuk Alter Ego mereka baru saja mendatangkan pemain paling fenomenal di scene Mobile Legends yaitu Udil Surbakti serta mengangkat pemain MDL mereka ke tim utama yaitu PAI.

8. RRQ Hoshi

MPL Season 6, RRQ Liam

Yang terakhir sang juara MPL ID Season 5 tidak banyak melakukan perubahan, mereka hanya mengangkat Liam ke tim utama RRQ dan akan bermain di MPL ID Season 6.

Itulah rangkuman transfer pemain baru dari seluruh tim yang bermain di MPL Indonesia season 6, bagaimana tanggapan kalian spinners?

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!



Sumber