October 1, 2020

Inilah Rumor Transfer Selama Sepekan – okeMedan.com

MEDAN | okemedan Selain isu pindahnya Lionel Messi ke Manchester City, hingga dirinya memutuskan tetap tinggal di Barcelona lantaran dorongan anak untuk tinggal satu musil lagi, rumor lain khususnya perpindahan pemain di Saga Transfer memunculkan hal-hal yang menarik untuk disimak.

Nah berikut beberapa rumor yang dapat dihimpun oleh Siberindo lewat beragam sumber. Isu-isu transfer yang berkembang terjadi sejak sepekan terakhir dan hingga kini masih ditunggu pencinta sepakbola di tanah air.

Lazio Buat Kesepakatan Dengan Muriqi

Lazio dilaporkan oleh Corriere dello Sport telah menyetujui biaya transfer untuk striker Fenerbahce Vedat Muriqi senilai €17.5 juta. Pemain internasional Kosovo itu tampaknya akan pindah ke Serie A dan akan menjalani tes medis pekan ini.

Phillips Diincar club Championsip

pemain bertahan Liverpool Nat Phillips menarik minat dari club-club di divisi Championship dan Bundesliga, menurut Daily Express. Pemain muda itu menghabiskan musim lalu dengan Stuttgart di Jerman namun beberapa tim Inggris seperti Blackburn Rovers, Bristol City dan Swansea City ingin memboyongnya.

Spezia Dapatkan Jacopo Sala

Tim promosi Serie A Spezia mengonfirmasi jika mereka telah berhasil mendaratkan jasa mantan pemain Sampdoria Jacopo Sala. Gelandang tengah mantan pemain timnas muda Italia itu tiba dengan status bebas agen usai ia dilepaskan SPAL yang terdegradasi ke Serie B.

Dijon Akan Beli Assale

Dijon dikabarkan akan memboyong Roger Assale dari Young Boys untuk memperkuat lini serang mereka, demikian konfirmasi club tersebut. Pemain internasional Pantai Gading itu telah pindah dari Swiss ke Prancis usai menghabiskan sebagian dari tahun 2020 dengan status pinjaman di Leganes.

Leeds Semakin Dekat Gaet Gvardiol

Dilaporkan oleh Daily Mail, Leeds United akan menjadikan Josko Gvardiol sebagai rekrutan terbaru mereka pada musim panas ini. Pemain berusia 18 tahun itu tampil mengesankan sejak bermain dengan Dinamo Zagreb dan pemain bertahan tersebut kemungkinan akan hengkang ke Leeds dengan biaya sebesar £17.6 juta.

Moyes Hadapi Krisis Di West Ham

Keputusan West Ham untuk menjual Grady Diangana telah membuat club di ambang krisis, klaim The Sun. Kepindahan pemain muda itu ke West Brom menyebabkan kemarahan para pendukungnya, bahkan kapten tim Mark Noble menyatakan kekecewaannya atas keputusan tersebut.

Sheffield Gaet Duo Derby County

Dilansir Daily Mail, Sheffield United hampir menyelesaikan transfer ganda dengan Derby County. Jayden Bogle dan Max Lowe akan pindah ke Bramall Lane dengan imbalan total sekitar £10 juta.

Chelsea Tawarkan Kontrak Baru Batshuayi

Michy Batshuayi akan menerima tawaran perpanjangan kontrak dari Chelsea menurut The Sun. Kontraknya habis pada Juni mendatang, pemain Belgia itu dapat memperpanjang kontrak hingga 2021 dan kemudian akan kembali dipinjamkan.

Liverpool Tetapkan Harga Wijnaldum

Liverpool bersedia melepaskan Gini Wijnaldum ke Barcelona dengan nilai transfer £15 juta, lapor Mirror. Kontrak gelandang Belanda itu akan habis pada akhir 2021, akan tetapi The Reds masih berharap untuk menerima tawaran lebih besar dari yang ditawarkan Barca sebesar £10 juta.

Liverpool, Arsenal dan United Kejar Griezmann

Raksasa Liga Primer Inggris Liverpool, Manchester United dan Arsenal ingin memanfaatkan ketidakpastian seputar masa depan Antoine Griezmann di Barcelona, menurut Daily Mail. Griezmann telah dijanjikan tempat utama di Barcelona oleh Ronald Koeman jika Lionel Messi meninggalkan club.

Darmian Segera Gabung Inter Milan

pemain bertahan Parma Matteo Darmian mendekati kepindahan ke Inter – menurut Calcio Mercato. Pemain berusia 30 tahun itu akan pindah ke San Siro dengan bayaran € 2,5 juta, usai dibujuk untuk bergabung dengan Nerazzurri oleh pelatih kepala mereka saat ini Antonio Conte. Darmian bergabung dengan Parma dari Manchester United tahun lalu, dan tampil dalam 33 pertandingan Serie A untuk club tersebut pada 2019-20.

 

OM- siberindo

 



Sumber