December 3, 2020

Inter-Cagliari Kembali Buka Wacana Transfer Radja Nainggolan

Berita Liga Italia: Tertunda selama musim panas kemarin, Inter Milan kembali membuka pembicaraan dengan pihak Cagliari untuk membahas transfer Radja Nainggolan.

Inter Milan akan kembali membuka pembicaraan dengan pihak Cagliari untuk membahas transfer Radja Nainggolan. Menurut laporan Calciomercato.com, ini adalah tindak lanjut dari negosiasi mereka yang tertunda selama sisa musim panas kemarin.

Harga Nainggolan sendiri diprediksi akan mengalami penyusutan. Jika musim panas kemarin Nerazzurri meminta harga sekitar 15 juta Euro, kini mereka hanya menginginkan 10 juta Euro, dan kesepakatan ini diharapkan bisa selesai di musim dingin nanti.

Pemain asal Belgia dikontrak Inter hingga tahun 2022. Namun hingga kini performanya masih di bawah standar yang diinginkan Conte. Pelatih asal Lecce tersebut diyakini tidak berminat untuk memasukkannya ke dalam rencana timnya di musim ini.

pertandingan kontra Parma kemarin jadi pembuktian jika karakter permainan Nainggolan tidak sesuai dengan skema Inter saat ini. Meski tidak menyebutnya secara langsung, namun ada kekecewaan yang terlihat darinya saat diminta untuk mengomentari performa Nainggolan

Hal ini berbeda dengan Rossoblu. club asal Sardini tersebut sangat menginginkan pemain 32 tahun tersebut, terlebih selama musim kemarin Nainggolan berhasil menjadi motor serangan, sekaligus kapten tim yang disegani rekan-rekannya.

Musim lalu Nainggolan membuat 29 penampilan di semua kompetisi bersama Cagliari, dengan total 2279 menit, dengan raihan enam gol dan memberikan tujuh assist.

Artikel Tag: Radja Nainggolan, Inter Milan