July 13, 2020

Inter dan AC Milan Berebut Tanda Tangan Striker Muda Argentina

Berita Transfer: Inter Milan dan AC Milan akan bertarung di bursa transfer musim panas. Keduanya bersaing untuk mendapatkan tanda tangan striker muda Argentina, Adolfo Gaich

Inter Milan dan AC Milan akan kembali berhadapan di bursa transfer musim panas ini. Menurut laporan terbaru edisi cetak dari Tuttosport, kedua club berusaha untuk mengamankan tanda tangan pemain muda Argentina, Adolfo Gaich.

Inter Milan sudah cukup lama memantau perkembangan striker muda yang kini bermain untuk San Lorenzo tersebut. Gaich dinilai sebagai pengganti sepadan bagi Lautaro Martinez, sekaligus jadi investasi masa depan paling menarik bagi club.

Hal yang sama berlaku bagi AC Milan. Rossoneri menilai Gaich adalah sosok paling tepat untuk mengisi lini depan mereka usai kehilangan pemain muda Patrick Cutrone. Selain itu, Gaich dinilai pengganti yang teat bagi Ibrahimovic yang sudah sangat tua.

San Lorenzo sendiri sangat terbuka dengan penawaran yang datang untuk pemain mudanya tersebut. Bahkan kabarnya, mereka sedang menjalin komunikasi dengan Benfica yang bergerak lebih cepat dari duo Milano tersebut. Mereka menyatakan siap melepas Gaich dengan mahar 15 juta Euro.

Fakta menarik lainnya, Paris Saint-Germain dan Barcelona pun dilaporkan tertarik untuk mendatangkan pemain 21 tahun tersebut.

PSG sendiri mempersiapkan Gaich sebagai pelapis Mauro Icardi yang baru saja dipermanenkan dari Inter Milan, sementara Barcelona akan menggunakannya sebagai alternatif Lautaro Martinez yang sementara ini dinilai sulit didatangkan karena sikap over-protektif dari Inter.

Artikel Tag: Inter Milan, AC Milan, Adolfo Gaich



Sumber