July 2, 2020

Inter dan Brescia siap Tuntaskan Transfer Sandro Tonali

Berita Liga Italia: Inter Milan bergerak cepat untuk mengamankan tanda tangan Sandro Tonali. Inter dan Brescia siap bertemu untuk membahas penyelesaian transfer.

Inter Milan tidak mau buang-buang waktu lagi. Menurut laporan CalcioMercato, Inter dan pihak Brescia akan segera menggelar pertemuan untuk menuntaskan transfer Sandro Tonali, sekaligus membahas skema transfer yang memungkinkan.

Sebelumnya, CEO Inter, Giuseppe Marotta dan direktur olahraga Piero Ausilio telah melakukan kontak dengan pihak Brescia. Kedua club sudah terbuka untuk melakukan negosiasi, pihak Brescia masih menghendaki harga 50 juta Euro untuk transfer Tonali.

Sementara untuk pihak Inter Milan, Marotta dkk baru mengajukan harga antara 30-35 juta Euro. Tidak hanya itu, Nerazzurri pun mencoba untuk menggoda Brescia dengan menambahkan pemain ke dalam kesepakatan tersebut.

Namun pihak Brescia yang diwakili langsung oleh presiden dan pemilik Brescia, Massimo Cellino tetap pada pendiriannya untuk menyelesaikan kesepakatan tanpa melibatkan tambahan pemain. Hal inilah yang membuat pihak Inter berinisiatif untuk melakukan pertemuan langsung.

Inter sendiri harus bergerak cepat untuk menuntaskan transfer pemain 20 tahun tersebut. Meski secara pribadi Nerazzurri sudah berhasil mengantongi kesepakatan dengan Tonali, namun karena beberapa club, termasuk Juventus, terus mengintai, Inter harus bergerak lebih cepat.

Di musim ini Tonali telah membuat 25 penampilan di semua kompetisi dengan raihan satu gol dan lima assist. raihan ini menjadikan Tonali sebagai salah satu bakat muda yang paling diburu.

Artikel Tag: Inter Milan, Sandro Tonali, Brescia



Sumber