November 24, 2020

Inter dan Juve Berebut Zaniolo. Perantara Transfer Mulai Bekerja. Marotta Terus Susun Rencana

Inter dan Juventus bersiap untuk bersaing mendapatkan Nicolo Zaniolo. TuttoSport mengabarkan jika kubu I Giallorossi siap melepas permata mereka ini musim panas mendatang andai gagal mengamankan tiket ke Liga Champions.

Inter dan Juventus sudah mulai bekerja. Ada Direktur olahraga Juve, Fabio Paratici yang terus menjalin kontak dengan CEO AS Roma, Fienga, sementara Inter juga bekerja, memanfaatkan klausul pesentase penjualan 15% yang mereka kantongi saat melepas Zaniolo ke Roma beberapa musim lalu yang akan berguna untuk menekan biaya transfer sang pemain.

Perantara transfer dikabarkan sudah mulai bekerja. Beppe Marotta sudah menyiapkan rencana yakni menawarkan dana segar ditambah kepemilikan Radja Nainggolan yang selalu mengutarakan cintanya terhadap tim asal ibu kota Italia tersebut. Selain Inter dan Juve, ada Tottenham dan Real Madrid yang juga tertarik dengan Zaniolo.

Marotta sadar betul lini tengah Inter masih butuh penguatan dan selain Tonali, ada dua pemain lain yang coba didatangkan di jendela transfer mendatang.

Source: TS

Sumber