February 26, 2021

Inter dan Madrid Belum Bahas Rencana Transfer Christian Eriksen

Berita Liga Italia: Belum ada kontak antara Inter Milan dengan Real Madrid terkait pertukaran Christian Eriksen dengan Isco, namun dengan club lain komunikasi sudah terjalin.

Beberapa media sempat mengabarkan jika Inter Milan berencana untuk melakukan pertukaran antara Christian Eriksen dan Isco. Hal ini bahkan diklaim sudah mendapat restu dari pelatih Antonio Conte, dan memuji pemain asal Spanyol tersebut sebagai pemain cerdik.

Namun menurut laporan terbaru dari FCInterNews.it, hingga kini baik kubu Nerazzurri maupun Los Blancos, dilaporkan masih belum melakukan kontak apapun. Terlebih belakangan ini Isco justru dikabarkan sedang berada dalam radar Juventus.

Namun meski belum ada kontak dengan Real Madrid, laporan tersebut mengklaim jika Inter dan Paris Saint-Germain sudah menjalin kontak yang cukup serius. Les Parisien dilaporkan cukup tertarik untuk mendatangkan pemain asal Denmark tersebut, meski gagal bersinar bersama Nerazzurri.

Selain PSG, beberapa club Bundesliga pun dilaporkan tertarik untuk merekrut mantan pemain Tottenham Hotspurs tersebut, termasuk Borussia Dortmund, Hertha Berlin, Bayern Munich dan Bayer Leverkusen. Semuanya masih menjalin kontak dengan cukup serius.

Inter sendiri dilaporkan terbuka untuk semua opsi pelepasan, termasuk menjalin komunikasi untuk menukar Leandro Paredes atau Idrissa Gueye bersama PSG, atau pertukaran dengan Bayern Munich untuk Corentin Tolisso atau Jerome Boateng.

Laporan tersebut selanjutnya menyimpulkan jika kembalinya Stefano Sensi dan Matias Vecino ke dalam skuad, akan membuat posisi Eriksen semakin terjepit. Terlepas Vecino pun hingga kini masih dalam daftar transfer Inter di musim dingin nanti.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Inter Milan