November 27, 2020

Inter Frustasi, Christian Eriksen Akan ‘Diusir’ Dari San Siro

Berita Liga Italia: Jurnalis Italia Niccolò Ceccarini membahas posisi gelandang Inter Milan, Christian Eriksen dan kemungkinan akan dijual di bursa transfer Januari mendatang.

Jurnalis Italia Niccolò Ceccarini membahas posisi gelandang Inter Milan, Christian Eriksen dan kemungkinan akan dijual di bursa transfer Januari mendatang. Menurutnya, kemungkinan besar pemain asal Denmark tersebut akan meninggalkan San Siro semakin besar.

“Saat ini makin besar kemungkinan Eriksen akan dijual di bulan Januari, trequartista asal Denmark tersebut akan meninggalkan Inter. Tidak peduli kesepakatan tersebut adalah pinjaman atau penjualan langsung,” ujar Ceccarini dalam editorial terbarunya untuk TuttoMercatoWeb.

“Opsi yang pertama terasa lebih mudah (pinjaman) karena tidak terlalu banyak tim di luar sana yang dapat melakukan investasi besar untuk mendatangkannya.”.

“Eriksen sendiri lebih menyukai gagasan kembali ke Liga Premier, bahkan bukan tidak mungkin dia akan kembali ke Tottenham. Ingat PSG dan Borussia Dortmund juga tertarik padanya, United juga bertanya tentang dia,” pungkasnya.

Eriksen sendiri dikontrak Nerazzurri hingga 2024. Namun pemain 28 tahun tersebut gagal menunjukkan performa terbaiknya, dan baru-baru ini dia kembali mengungkapkan kekecewaannya karena minimnya waktu bermain yang dia terima di bawah asuhan pelatih Antonio Conte.

Inter sekarang siap menjualnya, bahkan mungkin akan menurunkan harganya menjadi sekitar 30-35 juta Euro, dari sebelumnya yang mencapai 50 juta Euro. Ini penting dilakukan mengingat Eriksen saat ini menghabiskan anggaran club hingga mendekati angka 10 juta Euro, plus bonus.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Inter Milan