December 2, 2020

Inter Ingin Manchester United Membantu Dalam Transfer Alexis Sanchez

Berita Transfer: Inter Milan serius ingin mempermanenkan status Alexis Sanchez pada musim panas ini, namun mereka meminta Manchester United untuk membantu dalam memuluskan transfer.

usai 18 bulan tampil mengecewakan di Old Trafford, pada musim panas lalu United meminjamkan Sanchez ke Inter. Namun mereka harus membayar 175.000 pounds per pekan dari gaji Sanchez yang sebesar 400.000 pounds untuk meyakinkan Inter agar mau meminjam Sanchez.

Bersama Inter, striker 31 tahun itu mengakhiri musim ini dengan impresif, dengan catatan 4 gol dan 10 assist di semua kompetisi. Dan menurut BBC Sport, Inter ingin mempermanenkan status Sanchez, namun mereka kesulitan untuk membayarnya.

Inter tak mampu membayar gaji 400.000 pounds Sanchez, jadi mereka berharap agar Sanchez mau mengungkapkan kesediaannya untuk dipotong gajinya, namun United tahu bahwa pemotongan gajinya nanti akan mencapai 150.000 pounds.

United sendiri sebenarnya juga ingin menjual Sanchez pada musim panas ini karena mereka tak ingin membayar total 50 juta pounds untuk gaji Sanchez dalam sisa dua tahun kontraknya.

Jadi ide untuk pemutusan kontrak dengan Sanchez untuk membujuknya agar mau menerima pemotongan gaji demi memperlancar transfernya nampaknya adalah sebuah opsi yang meskipun sulit, namun bisa diterima oleh United.

Media Inggris lainnya, The Telegraph, juga mendiskusikan situasi Sanchez. The Telegraph mengklaim bahwa Inter, United, dan Sanchez, ingin mencapai kesepakatan pada musim panas ini, namun kesepakatan hanya akan tercapai jika situasi finansial yang rumit itu bisa teratasi.

Sanchez merasa bahagia di Inter dan dia merasa diinginkan oleh fans dan pelatihnya, Antonio Conte, hal yang tak dialaminya di Old Trafford. Jadi dia mungkin akan rela gajinya dipotong demi mengakhiri mimpi buruknya bersama United.

Artikel Tag: Alexis Sanchez, Inter, Manchester United



Sumber