September 25, 2020

Inter Kembali Ikut Perburuan Tanda Tangan Alessandro Florenzi

Berita Liga Italia: Inter Milan dilaporkan jadi satu dari banyak club yang sangat tertarik untuk mendatangkan pemain bertahan kanan AS Roma, Alessandro Florenzi, di bursa transfer nanti.

Inter Milan adalah satu dari banyak club yang sangat tertarik untuk mendatangkan pemain bertahan kanan AS Roma, Alessandro Florenzi. Menurut laporan terbaru dari CalcioMercato, Florenzi masuk dalam daftar pemain yang akan dijual di musim panas 2020 mendatang.

pemain bertahan asal Italia tersebut kini sudah kembali ke Roma menyusul masa peminjaman dengan club La Liga, Valencia telah berakhir. AS Roma yang kini sedang mengalami krisis keuangan, memilih opsi untuk menjual beberapa pemainnya, termasuk Florenzi.

Ini kesempatan emas bagi Inter yang sudah cukup lama mengincar pemain 29 tahun tersebut. Bahkan pelatih Inter, Antonio Conte adalah penggemar berat Florenzi, dan sudah cukup lama menginginkannya, bahkan sejak masih melatih Juventus.

Namun nerazzurri tidak sendirian. Beberapa club Serie A lainnya dilaporkan cukup tertarik untuk mendapatkan jasa produk akademi Roma tersebut, salah satunya Fiorentina.

Sesuai laporan, La Viola terus-menerus berhubungan dengan agennya, Alessandro Lucci terkait kemungkinan untuk mendapatkan Florenzi. Selain itu, Atalanta pun tertarik kepadanya sebagai pengganti potensial dari Robin Gosens yang kemungkinan akan dijual.

Selama menjalani masa peminjaman bersama Valencia, Florenzi hanya bermain sebanyak 12 kali. Bukan karena performanya, hal tersebut disebabkan karena Florenzi pernah terserang penyakit cacar air dan juga sempat terkena kartu merah.

Artikel Tag: Inter Milan, AS Roma, Alessandro Florenzi



Sumber