September 29, 2020

Inter Milan akan Sangat Sibuk di Bursa Transfer Kali ini

Berita Transfer: Banyak pemain yang masuk dan keluar, Inter Milan dipastikan akan sibuk di bursa transfer. Prioritas utama Inter datangkan N’Golo Kante dari Chelsea.

Di bursa transfer kali ini, Inter Milan akan jadi salah satu club yang sangat sibuk. Selain berusaha untuk mendapatkan tanda tangan pemain yang diinginkan, Nerazzurri pun akan berusaha untuk menjual beberapa pemain yang tidak masuk dalam rencana Antonio Conte di musim depan.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Inter dipastikan akan menjual pemain yang sebelumnya mereka pinjamkan, yakni Dalbert, Joao Mario, Radja Nainggolan dan Ivan Perisic. Mereka sudah dinyatakan keluar dari proyek dan tidak diharapkan akan kembali ke Milan.

Gelandang tengah Matias Vecino dan pemain bertahan veteran, Diego Godin pun dikabarkan akan masuk dalam daftar jual. Vecino mungkin akan sedikit sulit untuk dilepas, namun Godin kemungkinan masih bisa terjual, mengingat belakangan ini penampilannya cukup menjanjikan.

Pemain laminnya yang siap dilepas Inter adalah Marcelo Brozovic dan Milan Skriniar. Brozovic punya klausul rilis sebesar 60 juta Euro, namun Inter sangat terbuka untuk menjualnya dengan harga sekitar 40 juta Euro, atau bahkan sedikit lebih kecil dari itu.

Sementara untuk pemain yang masuk dalam rencana belanja Inter, prioritas utama ditempati N’Golo Kante dari Chelsea, untuk mengisi pos lini tengah. Jika meleset, Inter akan mencoba membuka kesempatan barter degan Milan Skriniar untuk mendapatkan Tanguy Ndombélé.

Artikel Tag: Inter Milan, N’Golo Kante, Chelsea



Sumber