September 29, 2020

Inter Milan Calon Kuat Peraih Scudetto Musim 2020/21

Berita Liga Italia: Pergerakan di bursa transfer bagus, jurnalis sepakbola Italia, Marco Cattaneo sebut Inter Milan layak jadi favorit Scudetto untuk musim 2020/21.

Beberapa tim top Serie A seperti Inter Milan, Juventus, Napoli, Lazio terus berbenah dengan sebaik mungkin untuk bisa bersaing di papan atas. Nerazzurri telah mendatangkan dua nama hebat di bursa transfer musim panas ini, yaitu Achraf Hakimi dari Real Madrid dan Aleksandar Kolarov dari Roma.

Dengan kembalinya beberapa pemain yang telah menghabiskan masa peminjaman, khususnya Perisic dan Nainggolan, tentu akan menambah opsi berkualitas bagi pelatih Antonio Conte. Tidak sampai disitu, masih ada beberapa pemain lagi, seperti Arturo Vidal dari Barcelona.

Terkait hal ini, jurnalis sepakbola Italia, Marco Cattaneo ikut berkomentar mengenai siapa Favorit Scudetto untuk musim 2020/2021 yang segera dimulai. Menurutnya, Inter layak jadi favorit Scudetto untuk musim 2020/2021:

“Saya memilih Inter sebagai kandidat nomor satu untuk memenangkan gelar. Di satu sisi, ada beberapa pemain mereka yang berkembang pesat dan semakin diperkuat. Ditambah lagi dengan kedatangan Hakimi,” ujar Cattaneo kepada Sky Sports Italia.

“Perisic dan Nainggolan juga kembali. Vidal, yang adalah gelandang kuat akan segera tiba. Di sisi lain, tim ini masih belum lengkap, masih perlu merekrut satu striker baru,” pungkasnya.

Inter sendiri memang sedang berusaha untuk mendatangkan beberapa pemain tambahan, terutama di lini tengah. Selain Arturo Vidal, Nerazzurri sedang berusaha mendatangkan N’Golo Kante dari Chelsea. Namun untuk striker, hingga kini belum ada nama favorit masuk dalam daftar bidikan.

Artikel Tag: Inter Milan, Scudetto



Sumber