July 13, 2020

Inter Milan Capai Kata Sepakat Dengan Niccolo Squizzato

Berita Liga Italia: Inter Milan mencapai kata sepakat dengan pemain Inter Primavera, Niccolo Squizzato terkait kontrak profesional pertama pemain 18 tahun tersebut.

Menurut jurnalis Sky Sport Italia dan pakar pasar transfer Gianluca Di Marzio, Inter Milan telah mencapai kata sepakat dengan pemain Inter Primavera, Niccolo Squizzato terkait kontrak profesional pertama pemain 18 tahun tersebut.

Dalam kontrak tersebut dijelaskan jika Squizzato sepakat untuk menandatangani kontrak berdurasi empat tahun, dan kontrak tersebut akan berlaku hingga akhir musim 2023/24.

Squizzato adalah pemain yang biasa dimainkan sebagai gelandang tengah. Pemain berpaspor Italia tersebut berkembang cukup baik, bahkan masuk sebagai salah satu jajaran pemain paling menonjol di akademi muda Inter, dan telah bermain di tingkat Primavera sejak musim panas lalu.

Squizzato sendiri adalah salah satu barisan panjang pemain muda Inter yang diberi kontrak baru di musim ini, usai Lucien Agoume, dan Lorenzo Pirola. Sementara untuk Sebastiano Esposito, Inter masih melakukan negosiasi dengan perwakilan sang pemain.

Belum dapat dipastikan apakah Squizzato akan bisa naik kelas secepat Agoume dan Esposito, atau justru malah dipinjamkan ke club lain agar kemampuannya semakin berkembang.

Di musim ini, Squizzato telah tampil di 24 pertandingan di semua kompetisi, dengan raihan 4 assist. raihan ini tergolong sempurna, mengingat posisinya sebagai gelandang yang bertugas untuk memutus serangan, dan mengalirkan bola dengan cepat.

Artikel Tag: Inter Milan, Niccolo Squizzato



Sumber