October 1, 2020

Inter Milan Coret Edin Dzeko dari Daftar Pemain Incaran

Berita Transfer: Inter Milan putuskan coret nama kapten sekaligus striker AS Roma, Edin Dzeko dari daftar transfer di musim depan. Dzeko dianggap terlalu tua.

Inter Milan putuskan coret nama kapten sekaligus striker AS Roma, Edin Dzeko dari daftar transfer di musim depan. Menurut laporan terbaru dari La Gazzetta dello Sport, Nerazzurri kini lebih fokus mengejar pemain dengan usia yang jauh lebih muda.

Dzeko sendiri saat ini sudah berusia 34 tahun, usia yang sudah termasuk tua untuk pesepakbola. Namun jika melihat kemampuan dan pengalamannya di lapangan, pemain asal Bosnia & Herzegovina tersebut masih bisa diandalkan.

AS Roma sendiri diyakini akan melepas Dzeko dengan harga 15 juta Euro, harga yang bisa dibilang cukup masuk akal. Namun yang jadi masalah, gaji mantan pemain Manchester City tersebut cukup tinggi, mencapai 7 juta Euro per musim.

Inter sendiri baru menyelesaikan proses kepindahan Alexis Sanchez, dan sedang berusaha untuk mendatangkan satu lagi penyerang sebagai pendamping Lukaku.

Saat ini, Inter sedang berusaha mendatangkan mantan striker Juventus, Mario Mandzukic, yang berstatus bebas transfer. Kandidat lainnya, Inter lebih memprioritaskan nama-nama muda, seperti Gianluca Scamacca dari Sassuolo dan Federico Bonazzoli dari Sampdoria.

Jika transfer Dzeko kembali gagal, maka ini adalah kegagalan ketiga Conte yang sudah cukup lama ingin menggunakan tenaga Dzeko. Pelatih 51 tahun tersebut bahkan sudah berupaya mendatangkan Dzeko sejak menangani Chelsea di tahun 2017.

Artikel Tag: Inter Milan, AS Roma, Edin Dzeko



Sumber