November 30, 2020

Inter Milan dan Cagliari Makin serius Bahas Transfer Radja Nainggolan

Berita Liga Italia: Inter Milan dan Cagliari serius membahas proses transfer Radja Nainggolan. Inter siap berikan keringanan dengan pinjaman plus kewajiban membeli permanen.

Inter Milan dan Cagliari dilaporkan sedang dalam proses negosiasi untuk gelandang tengah Radja Nainggolan. Menurut laporan dari FCInterNews.it, Inter bersedia untuk melepas pemain asal Belgia tersebut dengan harga yang cukup murah, yakni 12 juta Euro.

Nainggolan menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman bersama Cagliari. Selama berseragam Rossoblu, Nainggolan berhasil membuktikan kualitasnya sehingga mereka pun berminat untuk mempermanenkannya.

Nerazzurri yang awalnya mematok harga 20 juta Euro, memutuskan untuk menurunkan tuntutan mereka hingga 12 juta Euro. Selain karena memahami mayoritas club Serie A yang sedang mengalami masalah keuangan, Inter pun harus menjual Nainggolan karena beban gajinya yang tinggi.

Alasan lainnya, posisi Nainggolan kini sudah diisi oleh pemain dengan karakter yang hampir sama, yakni Arturo Vidal yang baru saja didatangkan dari Barcelona.

Menariknya, Inter memberikan kelonggaran dengan memberikan kesepakatan pinjaman plus kewajiban untuk membeli secara permanen. Pinjaman tersebut akan menelan biaya 3 juta Euro sebagai biaya pinjaman, dan 9 juta Euro untuk mengontraknya di akhir musim 2020/21.

Laporan selanjutnya menjelaskan jika agen Nainggolan, Alessandro Beltrami sedang berupaya untuk menemukan solusi terkait gajinya. Mereka bahkan siap memberikan kontrak selama empat tahun demi meminta kerelaan Nainggolan agar menurunkan tuntutan gajinya.

Artikel Tag: Inter Milan, Cagliari, Radja Nainggolan



Sumber