December 4, 2020

Inter Milan Dinilai Kembali Gagal di Bursa Transfer Musim Ini

Berita Liga Italia: Inter Milan dinilai kembali gagal di bursa transfer musim panas 2020/21. Kesalahan terbesar melepas Diego Godin dan gagal mendatangkan N’Golo Kante.

Inter Milan dinilai kembali gagal di bursa transfer musim panas 2020/21. Nerazzurri memang berhasil mendatangkan sejumlah pemain penting, seperti Arturo Vidal, Alexander Kolarov, Matteo Darmian dan Achraf Hakimi sebagai rekrutan tersukses

Dalam laporan terbarunya yang terbit di edisi cetak harian Italia Corriere della Sera, Inter dinilai keliru telah melepas pemain bertahan tengah berpengalaman, Diego Godin ke Cagliari. Namun bisa dipahami, tanpa kepergian Godin, Inter memang tidak akan bisa mendatangkan Arturo Vidal.

Namun meski tidak mendatangkan Vidal, Inter sebenarnya bisa mendatangkan N’Golo Kante atau Allan sebagai perlindungan di lini tengah. Kedua pemain tersebut sebelumnya sangat diinginkan Conte, terutama Kante.

Untuk pemain bertahan sayap kiri, lagi-lagi Inter gagal mendatangkan pemain yang diinginkan Conte. Manajer asal Lecce tersebut sebelumnya menginginkan Emerson Palmieri atau Marcos Alonso. Namun secara mengejutkan, Inter justru beralih ke Aleksandar Kolarov dari AS Roma.

Inter kebobolan delapan gol dalam empat pertandingan pembukaan mereka musim ini, sesuatu yang mengejutkan mengingat musim kemarin Conte telah membangun timnya dengan pertahanan yang kokoh, bahkan dinobatkan sebagai tim dengan pertahanan terbaik kedua di Italia.

Rabu malam atau Kamis dinihari nanti Inter akan kembali mengalami ujian melawan Borussia Monchengladbach di pertandingan pembuka Liga Champions. Mampukah Inter bangkit?

Artikel Tag: Inter Milan, Diego Godín, N’Golo Kante