September 24, 2020

Inter Milan, Juventus dan Napoli, Kandidat Kuat Peraih Scudetto

Berita Liga Italia: Mantan penyerang Inter Milan, Aldo Serena, menilai persaingan scudetto untuk musim depan akan didominasi oleh Inter, Juventus dan Napoli.

Mantan penyerang Inter Milan, Aldo Serena, membahas persaingan ketat antara Inter, Juventus, dan Napoli. Dalam wawancara yang diterbitkan edisi cetak La Repubblica, Serena menilai jika ketiga tim akan bersaing demi meraih posisi teratas di klasmen akhir Serie A musim depan.

“Saya membayangkan pertarungan tiga arah antara Juve, Inter dan Napoli. Saya sangat menghormati Gattuso, dia melakukan hal-hal yang benar,” ujar Serena menilai kinerja pelatih Gennaro Gattuso yang belakangan ini berhasil meningkatkan performa Il Partenopei.

Serena kemudian menyinggung tentang perbedaan pergerakan bursa transfer Inter dan Juventus. Keduanya dinilai telah berhasil mendatangkan pemain penting.

“Bahkan dengan batasan ekonomi, keduanya diperlengkapi dengan baik. Saya pikir transfer terbaik di bursa transfer sekarang adalah Bianconeri. Selebihnya, saya menghargai Achraf Hakimi dan Dejan Kulusevski, keduanya ditakdirkan untuk jadi pemain penting.”

“Adapun AC Milan, mereka melakukan apa yang perlu mereka lakukan untuk kembali ke level permainan mereka, dan bermain di Liga Champions mulai tahun depan dan seterusnya,” pungkasnya.

Inter Milan memang berusaha sangat efektif dalam membelanjakan uang di bursa transfer musim ini. usai mengontrak Achraf Hakimi dari Real Madrid dengan harga 45 juta Euro, Nerazzurri praktis hanya merekrut pemain-pemain dengan budget rendah, termasuk Aleksandar Kolarov.

Artikel Tag: Inter Milan, Aldo Serena, Juventus, Napoli



Sumber