October 27, 2020

Inter Milan Kalah Gara-gara Conte Jadikan Kolarov pemain bertahan Tengah

Berita Liga Italia: Jurnalis Italia, Giovanni Capuano kritik keputusan pelatih Inter Milan, Antonio Conte yang memainkan Alexander Kolarov sebagai pemain bertahan tengah.

Dalam sebuah unggahan terbaru di akun Twitternya, jurnalis Italia, Giovanni Capuano mengkritik keputusan pelatih Inter Milan, Antonio Conte yang memainkan Alexander Kolarov sebagai pemain bertahan tengah. Padahal mantan pemain AS Roma tersebut berposisi asli sebagai pemain bertahan kiri.

“Conte juga kalah, yang tidak pernah berubah bahkan ketika dihadapkan dengan bukti. Misalnya, Kolarov bermain di pertahanan tengah tidak layak saat ini.” tulis Capuano.

Dalam pertandingan tersebut, Inter kalah dari Milan dengan skor 2-1. Dua gol rossoneri dicetak oleh striker gaek, Zlatan Ibrahimovic lewat titik putih, dan situasi open play, memanfaatkan celah di sisi kiri pertahanan Nerazzurri yang diisi oleh Kolarov.

Inter sendiri baru bisa memperkecil kedudukan lewat striker asal Belgia, Romelu Lukaku sebelum jeda. Sepanjang babak kedua, Inter terus mengurung pertahanan Milan, meski akhirnya pasukan Antonio Conte gagal memanfaatkan setiap peluang yang didapat.

Pasca kekalahan tersebut, Inter tidak bisa berdiam diri. Nerazzurri harus segera melakukan persiapan menghadapi Borussia Monchengladbach di pertandingan pembukaan Liga Champions. usai itu, Inter akan kembali ke Serie A melawan Genoa.

Sebelumnya, dalam Derby della Madonnina Inter kehilangan enam pemain yang dinyatakan positif Covid-19, termasuk pemain bertahan utama Alessandro Bastoni dan Milan Škriniar.

Artikel Tag: Inter Milan, Antonio Conte, Alexander Kolarov



Sumber