April 19, 2021

Inter Milan Menang, Fans: Jangan Lupa Bayar Cicilan Biar Gak Dinyinyirin Tetangga!

Inter Milan Menang, Fans: Jangan Lupa Bayar Cicilan Biar Gak Dinyinyirin Tetangga!

Penyerang Inter Milan, Alexis Sanchez, merayakan golnya ke gawang Parma dalam pertandingan lanjutan Serie A, Jumat (5/3/2021). © FC Inter Milan

tendanganbebas.com – Inter Milan kembali memperoleh kemenangan di ajang Serie A musim ini. Kali ini korban club berjuluk Nerazzurri tersebut adalah Parma, yang ditemuinya di Ennio Tardini pada Jumat (5/3/2021) dinihari tadi.

Pasukan Antonio Conte tersebut keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 2-1 berkat doppieta sang penyerang, Alexis Sanchez. Sementara Parma sendiri hanya bisa memperkecil kedudukan lewat gol Hernani.

Semua golnya tercipta di babak kedua. Yak, Parma memang sempat membuat Inter Milan kerepotan. Permainan mereka yang solid membuat Romelu Lukaku dkk harus puas menutup babak pertama dengan skor imbang 0-0.

Untungnya, Dewi Fortuna masih berpihak kepada Inter. Hasil ini membantu Nerazzurri mempelebar jarak dengan rivalnya, AC Milan dan Juventus. Saat ini, Inter unggul enam angka dari Milan yang berada di posisi kedua.

Kemenangan ini banyak dibicarakan oleh masyarakat di media sosial, terkhususnya fans sejati Inter Milan. Rangkuman dari beberapa cuitan di media sosial Twitter bisa disimak dengan melakukan scroll ke bawah.

1 dari 11

Jangan Lupa Bayar Cicilannya, Min!

2 dari 11

Makasih (Lagi), Manchester United!

3 dari 11

Wih, Udah Sesumbar Duluan Nih

4 dari 11

Agak Kurang Meyakinkan, ya…

5 dari 11

Selimut Mana Selimut…

6 dari 11

Semoga Parma Degradasi

7 dari 11

Semoga Bisa Menjauh

8 dari 11

Jaga Kesehatan, Lagi Dingin Nih!

9 dari 11

Tetap Bersyukur dan Rendah Hati

10 dari 11

Jangan Takabur

11 dari 11

Apa Itu Kalah?

(Twitter)