December 3, 2020

Inter Milan Minati pemain bertahan Senior Atletico Madrid asal Serbia

Inter Milan Tertarik Boyong Stefan Savic

Gila Bola – Inter Milan dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk memboyong pemain bertahan senior milik Atletico Madrid asal Serbia, Stefan Savic pada bursa transfer musim dingin di bulan Januari nanti.

Masih belum puas dengan kinerja lini belakang timnya saat ini, pelatih Inter Milan, Antonio Conte kabarnya masih ingin memperkuatnya dengan menambah amunisi baru. Berdasarkan informasi dari Mundo Deportivo, pilihan dari Conte bisa jatuh ke pemain belakang Atletico Madrid asal Serbia, Stefan Savic.

Meskipun cukup sering tampil secara reguler dengan Atleti pada awal musim, namun posisi sang pemain bisa terancam menyusul kembali fitnya pemain bertahan andalan club asal ibukota Spanyol, Mario Hermoso. Jika Hermoso kembali bisa menampilkan performa terbaiknya, sangat mungkin Savic akan lebih banyak bermain kembali dari bangku cadangan karena cukup ketatnya persaingan di lini belakang tim asuhan Diego Simeone.

Peluang itu bisa dimanfaatkan oleh Inter untuk berusaha membujuk dan memboyong Savic untuk bergabung dengan mereka pada bulan Januari nanti. Uniknya, Atletico kabarnya justru akan menolak tawaran jika hanya berupa uang tunai, karena mereka lebih tertarik jika ada tambahan pemain yang disertakan pada penawaran nanti.

Sepertinya dengan kondisi finansial yang saat ini tidak menentu, kubu Los Rojiblancos akan lebih senang jika mereka juga bisa memperkuat skuad utamanya tanpa harus mengeluarkan dana sepeserpun. Inter sendiri juga sepertinya tidak akan keberatan untuk menyertakan salah satu pemain mereka dalam rencana transfer mereka, karena memang memiliki beberapa nama yang juga ingin dilepas.

Salah satu pemain yang kabarnya bisa menjadi alat barter dari Inter adalah gelandang asal Kroasia, Marcelo Brozovic yang bisa dijadikan pengganti jangka panjang bagi Thomas Partey yang musim ini henkang ke Arsenal. Atletico sendiri memang sudah mendapatkan Lucas Torreira sebagai gelandang bertahan baru, tapi dia hanya berstatus pinjaman selama semusim dari The Gunners.

Jika memang akan ada tawaran pertukaran pemain dari Inter, dan bisa mendapatkan sosok Brozovic, ada kemungkinan Simeone akan sangat berminat. Hal itu lebih dikarenakan timnya lebih membutuhkan amunisi baru di gelandang bertahan dan cukup punya punggawa yang lengkap pada sektor pemain bertahan tengah.