September 30, 2020

Inter Milan Selesaikan Kesepakatan 3 Pemain Baru Ini Pekan Ini, Lazio Inginkan pemain bertahan Manchester United, Trio Raksasa EPL Incar Griezmann

Soccernews Indonesia, Berita Transfer Terbaru Chelsea akan memperbarui kontrak Michy Batshuayi dan menaikkan gajinya sebesar 15.000 pound menjadi 100.000 seminggu, lapor The Sun. Dia kemudian akan pergi dengan status pinjaman, dengan Crystal Palace, West Bromwich Albion dan Newcastle United semuanya tertarik.

 

Chelsea mendekati penandatanganan kiper Rennes Edouard Mendy, yang akan bersaing dengan Kepa Arrizabalaga untuk Jersey  No.1 di Stamford Bridge. Namun, jika kesepakatan itu gagal, Chelsea memiliki Ajax Andre Onana, Nick Pope dari Burnley dan Roman Burki dari Borussia Dortmund dalam daftar mereka.

Inter Milan Selesaikan Kesepakatan 3 Pemain Baru Ini Pekan Ini, Lazio Inginkan Bek Manchester United, Trio Raksasa EPL Incar Griezmann
REUTERS/Carl Recine TPX IMAGES OF THE DAY

Inter menyiapkan tes medis untuk beberapa hari ke depan, mendatangkan Aleksandar Kolarov dari Roma, Arturo Vidal dari Barcelona dan Matteo Darmian dari Parma.

Nerazzurri telah mengambil pendekatan murah ke bursa transfer musim panas ini, usai menghabiskan € 40 juta untuk Achraf Hakimi dari Real Madrid.

Menurut Corriere dello Sport, Kolarov menjalani pemeriksaan medis pertama pada hari Selasa, usai menyetujui transfer dari Roma senilai sekitar € 1 juta plus bonus.

Vidal hampir mengakhiri kontraknya dengan Barca dengan persetujuan bersama, telah diberitahu untuk pergi oleh pelatih baru Ronald Koeman, dan telah membahas persyaratan pribadi dengan Nerazzurri.

 

Barcelona tertarik untuk mengontrak gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum, akan tetapi Mirror mengatakan bahwa kedua tim berbeda dalam penilaian mereka terhadap pemain Belanda itu: Catalan hanya bersedia membayar 10 juta pound untuk Wijnaldum, sementara Liverpool menginginkan 15 juta pound.

Inter Milan Selesaikan Kesepakatan 3 Pemain Baru Ini Pekan Ini, Lazio Inginkan Bek Manchester United, Trio Raksasa EPL Incar Griezmann
(Photo by Thearon W. Henderson/Getty Images)

 

Manchester United, Liverpool dan Arsenal semuanya tertarik untuk mengontrak Antoine Griezmann, menurut The Daily Mail. Penyerang Barcelona diberitahu oleh Ronald Koeman bahwa dia akan memiliki peran yang lebih besar dalam skuad musim depan, mungkin dengan asumsi bahwa Lionel Messi akan pergi, akan tetapi pemain Argentina itu terpaksa bertahan dan itu bisa membuat Griezmann pergi.

Inter Milan Selesaikan Kesepakatan 3 Pemain Baru Ini Pekan Ini, Lazio Inginkan Bek Manchester United, Trio Raksasa EPL Incar Griezmann

Kembali ke Manchester United sejak Juli lalu, pemain serba bisa asal Argentina berusia 30 tahun, Marcos Rojo, yang berasal dari masa pinjaman setengah musim Estudiantes, telah menjadi incaran Lazio, menurut rumor TMW terbaru. Sementara club Italia berencana untuk melakukan pendekatan, Rojo, masih dalam kesepakatan dengan Setan Merah hingga Juni 2021, dan bukan bagian dari rencana induk mereka lagi, mungkin akan keluar dengan biaya transfer sekitar 7,5 juta euro.

Sumber marca dan Football Italia

Sumber