October 1, 2020

Inter Milan Siap Relakan Radja Nainggolan ke Cagliari Demi Alessio Cragno

Berita Transfer Incar Alessio Cragno dari Cagliari, Inter Milan harus siapkan dana sebesar 20 juta Euro. Nerazzurri bisa membayarnya dengan Radja Nainggolan.

Sebelumnya Inter Milan dikabarkan sedang mengincar Alessio Cragno sebagai suksesor Samir Handanovic. Kiper Cagliari tersebut dipandang sebagai salah satu talenta muda terbaik, dan cukup bisa diandalkan di musim depan.

Namun laporan terbaru dari edisi cetak harian Italia, Corriere dello Sport, tim Isolani tidak akan dengan mudah membiarkan kiper 26 tahun itu pergi. Cagliari baru akan melepas Cragno jika penawaran yang datang tidak kurang dari 20 juta Euro.

Selain itu, Rossoblu pun saat ini masih meminta pendapat dari manajer baru mereka, Eusebio Di Francesco. Jika sang pelatih mengijinkannya pergi dari Sardinia, kemungkinan proses negosiasi baru akan dilaksanakan.

Masih menurut laporan yang sama, Cagliari akan menggunakan Cragno sebagai bayaran untuk mempermanenkan Radja Nainggolan. Pemain asal Belgia tersebut adalah salah satu bidikan utama Cagliari, dan posisinya dianggap penting di bawah Di Francesco.

Musim ini, Cragno baru tampil di 16 pertandingan di semua kompetisi bersama Cagliari, dengan catatan tiga clean sheet. Hasil tersebut tidak terlalu mengecewakan, mengingat sebelumnya Cragno lebih banyak menghabiskan waktunya di ruang perawatan akibat cedera bahu.

Selain Cragno, Inter sebenarnya masih punya Ionut Radu yang digadang-gadang sebagai calon terkuat suksesor Samir handanovic. Namun kemampuan kiper muda Rumania tersebut masih belum terlatih, mengingat selama masa pinjaman bersama Parma, Radu hanya jadi penghias bangku cadangan.

Artikel Tag: Alessio Cragno, Cagliari, Inter Milan



Sumber