September 28, 2020

Inter Milan Siap Saingi Real Madrid Demi N’Golo Kante

Berita Transfer: Berdasarkan warta dari Gazzetta, manajemen Inter Milan akan segera memberikan penawaran untuk membeli N’Golo Kante dari Chelsea. Pemain asal Prancis tersebut memang dikabarkan akan segera meninggalkan Chelsea di akhir musim ini.

Kontribusi Kante di musim ini untuk Chelsea dapat dikatakan tidak begitu mengesankan. Mantan pemain Leicester City tersebut hanya bermain di 22 pertandingan Liga Inggris bersama tim asuhan Frank Lampard tersebut.

Jauh menurun dibanding musim lalu ketika Kante hanya absen di dua pertandingan Liga Inggris. Performa pemain berusia 29 tahun tersebut memang cukup terganggu akibat cedera yang berulang kali menderanya.

Tercatat di musim ini Kante sudah mengalami 3 kali cedera sehingga harus absen di 9 pertandingan di Liga Inggris. Kante pun sudah tidak berada dalam skuad Chelsea dalam dua pertandingan terakhir ketika melawan Crystal Palace dan Sheffield United.

Dikabarkan, Kante kembali mengalami cedera hingga tidak dapat bermain untuk Chelsea. Lampard pun sudah menyarankan sang gelandang untuk mengubah metode latihannya agar terhindar dari cedera.

Akibat sering absen di musim ini, Lampard pun mulai terbiasa untuk bermain tanpa kehadiran Kante. Oleh karena itu mantan pelatih Derby County tersebut membuka peluang untuk menjual juara Piala Dunia 2018 tersebut.

Beberapa tim juga sudah menunjukkan ketertarikannya kepada Kante di akhir musim ini. Real Madrid menjadi tim terdepan dalam perburuan Kante dan dikabarkan sudah menyiapkan dana besar untuk membawanya dari Stamford Bridge.

Kini, Inter Milan siap untuk menyaingi Real Madrid untuk mendapatkan mantan pemain SM Caen tersebut. Inter Milan sendiri memang sedang berupaya untuk meningkatkan kualitas lini tengah mereka demi menyambut musim depan.

Pelatih Inter, Antonio Conte juga tidak lagi asing dengan kemampuan Kante karena pernah melatihnya ketika di Chelsea. Untuk itu kedekatan Conte dan sang gelandang diharapkan dapat membantu manajemen Inter untuk membeli Kante.

Selain Kante, Inter juga dikaitkan dengan gelandang lainnya seperti Arturo Vidal dari Barcelona. Tim asal Liga Italia tersebut dikabarkan akan segera memulangkan Radja Nainggolan yang kini dipinjamkan ke Cagliari.

Artikel Tag: N’Golo Kante, Real Madrid, Chelsea, Inter Milan



Sumber