September 20, 2020

Inter Milan Siapkan Kontrak Baru Untuk 3 Pemain Veteran ini

Berita Transfer: Tiga pemain Inter Milan yang kontraknya habis musim ini, akan mendapat kontrak baru. Mereka adalah Borja Valero, Samir Handanovic, dan Danilo D’Ambrosio.

Inter Milan dilaporkan siap memperpanjang kontrak tiga pemainnya yang kontraknya akan habis usai musim ini berakhir. Menurut laporan Il Giornale, ketiga pemain tersebut adalah Borja Valero, Samir Handanovic, dan Danilo D’Ambrosio.

Dalam laporan tersebut dijelaskan jika kiper sekaligus kapten Inter, Samir Handanovic dan D’Ambrosio, akan mendapat tambahan kontrak selama dua musim, hingga akhir musim 2021/22. Sementara untuk Valero hanya mendapat tambahan kontrak hingga akhir musim 2020/21.

Untuk Handanovic, pemain asal Slovenia ini dinilai pantas mendapat perpanjangan kontrak selama dua musim, mengingat di musim depan pemain berusia 36 tahun tersebut kemungkinan masih jadi pilihan utama di bawah mistar gawang Nerazzurri.

Selain itu, Handanovic pun berkewajiban untuk menjadi mentor Ionut Radu yang diperkirakan akan jadi kiper kedua Inter di musim depan.

Sementara untuk D’Ambrosio, mantan pemain Torino tersebut sangat disukai Conte karena bisa ditempatkan di banyak posisi. Selain bisa bermain sebagai pemain bertahan sayap yang cukup produktif, D’Ambrosio pun cukup bisa diandalkan sebagai pemain bertahan tengah.

Yang paling mengejutkan justru Borja Valero. Sempat dikabarkan karirnya di San Siro akan habis musim ini, pemain 34 tahun tersebut justru berhasil menunjukkan kemampuan terbaiknya, sehingga Inter pun tidak ragu untuk mengikatnya kembali selama satu musim.

Artikel Tag: Inter Milan, Borja Valero, Samir Handanovic, Danilo D’Ambrosio



Sumber