December 5, 2020

Inter Milan Tertarik Datangkan Camilo Vargas dari MX Atlas

Berita Liga Italia: Inter Milan tertarik datangkan kiper MX Atlas, Camilo Vargas sebagai penerus bagi kapten Samir Handanovic yang telah memasuki usia senja.

Inter Milan tertarik mendatangkan kiper MX Atlas, Camilo Vargas. Menurut laporan media lokal, Azteca Deportes, seperti dikutip dari FcInterNews, Vargas dinilai sebagai penerus terbaik bagi kapten Samir Handanovic yang telah memasuki usia senja.

Penjaga gawang Kolombia berusia 31 tahun tersebut dinobatkan sebagai penjaga gawang asing terbaik musim lalu karena penampilannya.

Kiprah sang pemain musim ini tidak luput dari perhatian Inter, yang menjadikannya salah satu kandidat yang memungkinkan untuk menjadi cadangan bagi Handanovic.

Namun yang jadi masalah, status pemain non-UE yang dimiliki Vargas. Laporan tersebut menjelaskan jika Inter kini sudah punya Arturo Vidal dan Achraf Hakimi yang mengisi slot tersebut. Jadi sudah tidak ada ruang lagi untuk pemain asing di kubu Nerazzurri.

Penjaga gawang Kolombia berusia 31 tahun, yang dikontrak Atlas hingga 2022, telah membuat 13 penampilan sejauh musim ini, dengan total 1170 menit. Saat itu, ia telah kebobolan 14 gol dan menjaga tiga clean sheet.

Saat ini, Inter hanya bisa mengandalkan penjaga gawang muda, Ionut Radu yang masih berusia 23 tahun. Kiper asal Rumania tersebut dianggap masih minim pengalaman untuk diandalkan sebagai kiper utama Inter di musim depan.

Terlebih di musim lalu, selama dipinjamkan ke Parma, Radu tidak mendapat jam terbang yang cukup sehingga kondisinya dinilai masih belum siap.

Artikel Tag: Inter Milan, Camilo Vargas, MX Atlas



Sumber