October 25, 2020

Inter Milan Tunggu Transfer Skriniar, Baru Datangkan Kante

Berita Liga Italia: Penjualan Milan Skriniar ke Tottenham bisa jadi kunci bagi Inter Milan untuk mendapatkan tanda tangan gelandang tengah Chelsea, N’Golo Kante.

Menurut laporan terbaru edisi cetak harian yang berbasis di Milano, Corriere della Sera, penjualan Milan Skriniar ke Tottenham bisa ada kunci bagi Inter Milan untuk mendapatkan tanda tangan gelandang tengah Chelsea, N’Golo Kante.

Dalam laporan tersebut dijelaskan jika Inter masih butuh sosok Kante di lini tengah, meski saat ini mereka sudah punya Arturo Vidal. Pemain 29 tahun tersebut dianggap sebagai gelandang penjelajah yang sangat penting dalam skema Inter saat ini.

Selain itu, harga yang dipatok Chelsea pun masih sangat masuk akal. Jika pemain bertahan asal Slovakia tersebut terjual, uang hasil penjualannya bisa langsung diinvestasikan untuk mengamankan tanda tangan Kante, plus mendatangkan pemain tambahan di lini belakang.

Skriniar sendiri sudah cukup lama diinginkan manajer Spurs, Jose Mourinho. club asal London Utara tersebut sudah menjalin kontak dengan pihak Skriniar, bahkan sudah mengajukan penawaran sebesar 45 juta Euro plus biaya tambahan.

Nerazzurri sendiri masih masih bertahan di angka 60 juta Euro, namun ada kemungkinan harga tersebut diturunkan agar proses negosiasi berjalan lebih lancar.

Untuk menggantikan posisi Skriniar, Inter sedang mencoba untuk mendatangkan Chris Smalling dari Manchester United. The Red Devils bersedia melepas pemain bertahan 30 tahun tersebut dengan harga 20 juta Euro, dan masih tersedia ruang negosiasi untuknya.

Artikel Tag: Inter Milan, Milan Skriniar



Sumber