March 5, 2021

Inter Milan vs AC Milan Tergantung Faktor Conte dan Ibrahimovic

Berita Liga Italia: pemain bertahan kanan legendaris Italia, Gianluca Zambrotta menilai pertarungan Inter Milan vs AC Milan akan ditentukan oleh faktor Antonio Conte dan Zlatan Ibrahimovic.

pemain bertahan kanan legendaris Italia, Gianluca Zambrotta bicara banyak terkait Derby della Madonnina. Menurutnya, pertarungan Inter Milan vs AC Milan akan sangat ditentukan oleh faktor Antonio Conte dan Zlatan Ibrahimovic.

“Mereka punya peran yang berbeda, meskipun cara mereka menjalani pertandingan dan latihan sangat mirip. Antonio sempurna dalam persiapan mental, timnya tidak pernah runtuh. Zlatan, di usia 39 tahun dia tetap sama seperti ketika aku dan dia bermain bersama,” ujar Zambrotta.

Zambrotta kemudian bicara tentang perubahan besar yang dilakukan AC Milan selama bursa transfer musim panas ini. Menurutnya, Rossoneri asuhan Stefano Pioli sudah terlihat berbeda, dan mereka telah berhasil memperkecil jarak dengan tim Nerazzurri.

“Kami baru di awal musim dan Anda tidak bisa menilai banyak dari tiga pertandingan. Tapi secara keseluruhan saya pikir jarak antara kedua tim semakin sempit. Jangan lupa bahwa Milan belum pernah kalah dalam 19 pertandingan berturut-turut, mereka belum kebobolan satu gol pun di liga dan mereka berkembang pesat,” pungkasnya.

Inter Milan akan bertindak sebagai tuan rumah di pertemuan pertama mereka musim 2020/21. Pertandingan tersebut akan digelar pada 17 Oktober 2020. Musim kemarin, Lukaku dkk sukses mengalahkan Milan dalam dua edisi Derby della Madonnina.

Artikel Tag: Inter Milan, AC Milan, Gianluca Zambrotta



Sumber