September 30, 2020

Inter Pertimbangkan Firpo Jadi Bagian Transfer Lautaro

Inter Pertimbangkan Firpo Jadi Bagian Transfer Lautaro

Inter Milan serius pertimbangkan Junior Firpo menjadi bagian dari transfer Lautaro Martinez. Nerazzurri sudah membahas dengan agen Firpo.

Sepertinya Inter Milan sangat serius mempertimbangkan Junior Firpo menjadi bagian dari transfer Lautaro Martinez. Seperti laporan dari ESPN Deportes.

Bahkan Nerazzurri sudah membahas dengan agen Junior Firpo mengenai persyaratan pribadi yang diinginkan pihak pemain.

Firpo sendiri telah mengatakan bersedia pergi ke Italia guna bergabung bersama Inter Milan. Kendati tidak dijelaskan mengenai fasilitas yang bakal Inter berikan. Hanya saja, sikap pemain berusia 23 tahun itu dapat menjadi kunci terwujudnya transfer Lautaro Martinez ke Barcelona.

Barcelona sebelumnya sudah sangat lama dihubungkan dengan Lautaro, apalagi sejak bursa transfer musim dingin kemarin. Pemain berjuluk El Toro itu adalah target utama Blaugrana.

Sebenarnya Barcelona dapat mendapatkan Lautaro lebih cepat dengan mengaktifkan klausul rilis senilai 111 Juta Euro pada minggu pertama bulan Juli. Kendati kesempatan itu tidak diambil sebab masalah finansial yang tengah dialami club asal Catalan itu.

Ajukan Kesepakatan Uang Tunai Ditambah Junior Firpo

El Barca mengajukan kesepakatan uang tunai dan tambahan Junior Firpo. Sejumlah kabar menjelaskan bahwa Barcelona mesti membayar uang tambahan sebesar 90 juta Euro demi dapat menuntaskan kesepakatan itu.

Sedangkan menurut media lainnya, termasuk ESPN Deportes. Blaugrana cuma perlu membayar senilai 70 juta Euro karena Firpo dibanderol sebesar 41 juta Euro. Dengan begitu, Lautaro masih bernilai 111 juta Euro.

Dikabarkan juga striker Inter Milan, Lautaro Martinez sudah menolak tawaran dari club Liga Inggris, Manchester City.

Manchester City yang baru saja lolos atas hukuman UEFA mengenai Financial Fair Play (FFP) langsung bergerak cepat mendatangkan pemain-pemain baru pada bursa transfer musim panas 2020.

Salah satu pemain yang mereka buru ialah Lautaro Martinez. Manchester City ingin memproyeksikan Martinez sebagai suksesor Sergio Aguero yang kontraknya akan berakhir pada tahun depan.

Manchester City Manfaatkan Keadaan Barcelona

Dikabarkan The Citizens ingin memanfaatkan keadaan Barcelona yang tidak segera menebus klausul pelepasan pemain timnas Argentina itu.

Manchester City yang memiliki biaya sebesar 140 juta pounds atau sama dengan 2,5 triliun rupiah guna belanja pemain-pemain baru langsung mengajukan tawaran kepada Inter bahwa mereka dapat membayar harga Martinez.

Dilaporkan pihak Inter tak mempermasalahkan andai pemain berusia 22 tahun tersebut pindah ke Etihad Stadium. Kendati, Martinez tidak setuju pindah ke Manchester City.

Dilansir dari Gazetta dello Sport, Sabtu (18/7/2020) lalu, Martinez disebut menolak tawaran dari Manchester City sebab hanya ingin bergabung dengan Barca.

Martinez kini masih menanti keseriusan dari Barca guna merekrutnya ke Camp Nou. Martinez sudah mencatatkan 39 pertandingan di semua kompetisi dengan mengumpulkan 18 gol dan 6 assist di musim ini.

Sumber