December 5, 2020

Inter Pertimbangkan Perpanjang Kontrak Borja Valero

Berita Liga Italia: Perkuat kedalaman, Inter Milan pertimbangkan untuk memberikan perpanjangan kontrak selama satu musim untuk gelandang veteran Borja Valero.

Manajemen Inter Milan ingin timnya memiliki kedalaman skuad yang mumpuni di musim depan. Menurut laporan terbaru dari Corriere dello Sport, sejumlah pemain yang sebelumnya dianggap akan keluar dari proyek Conte di musim depan, berpotensi dipertahankan.

Salah satunya adalah gelandang veteran Borja Valero. Pemain asal Spanyol tersebut kontraknya saat ini tinggal menyisakan beberapa minggu lagi. Namun ada klausul yang coba dimanfaatkan Inter untuk mempertahankannya dengan opsi perpanjangan selama satu musim.

Valero sendiri sebelumnya lebih banyak menghuni bangku cadangan. Namun setiap diberi kesempatan tampil, pemain 34 tahun tersebut kerap menampilkan penampilan impresif, terutama usai kompetisi dibuka kembali pasca pandemi virus Corona.

Hal inilah yang membuat Conte dan pihak manajemen mempertimbangkan untuk memperpanjang kontraknya selama satu musim demi menambah kedalaman skuad di lini tengah.

Selain Valero, Inter pun dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk memperpanjang masa pinjaman Cristiano Biraghi dari Fiorentina. Sebagai kompensasi, Inter akan biarkan Dalbert tetap berada di Artemio Franchi dengan status yang sama, sebagai pemain pinjaman.

Untuk Federico Dimarco, Inter masih belum memberikan keputusannya. Sementara untuk Andrea Pinamonti, Inter berpotensi untuk memenuhi gentleman agreement dengan pihak Genoa untuk mengambil opsi buyback. Namun keputusan ini belum final, dan masih dalam pertimbangan manajemen.

Artikel Tag: Inter Milan, Borja Valero, Cristiano Biraghi



Sumber