December 1, 2020

Inter siap lepas Christian Eriksen kurang dari setahun direkrut dari Spurs

Berita Transfer: Inter dikabarkan bersedia menjula Christian Eriksen kurang dari setahun usai didatangkan dari Tottenham. Pemain internasional Denmark tersebut dianggap kesulitan di San Siro dan siap dilepas di bursa Januari mendatang.

Karier Christian Eriksen di Inter dikabarkan telah mendekati akhir, pemain asal Denmark tersebut hengkang ke San Siro dari Tottenham Januari lalu akan akan tetapi kesulitan meniru performa impresifnya semasa di Premier League saat bermain di Serie A.

Sang gelandang  hanya mencatatkan 11 kali menjadi starter di divisi utama Italia sejak bergabung dengan skuat Antonio Conte di awal tahun. Ia hanya menorehkan tiga gol serta tiga assist di Serie A dan Liga Europa hingga sejauh ini.

Antonio Conte kabarnya bersedia melepas Eriksen di bursa Januari mendatang, seperti dilansir Calciomercato Inter bersedia mendengarkan tawaran untuk eks gelandang serang Spurs tersebut. Meski performanya tergolong mengecewakan beberapa club papan atas Italia bermainat untuk merekrutnya termasuk Milan, Lazio, Juventus dan Roma yang sedang memantau situasinya.

Pemain asal Denmark tersebut meninggalkan Spurs di Januari lalu membuat suporter mereka sangat kecewa dengan keputusannya mengakhiri kontraknya, faktanya ia hanya menyisakan beberapa bulan lagi dalam kontraknya artinya Inter saat itu bisa mendapatkan dengan harga diskon sebesar 17 Juta Poundsterling.

Sedangkan menurut kabar yang dilansir Le10Sport, Bayern Munich dan Paris Saint-Germain juga berminat merekrut Eriksen. Nerazzuri kabarnya bersedia melepasnya dengan nilai transfer 18 Juta poundsterling dan hubungannya dengan Conte yang tidak terbilang baik membuat club rival bisa mengambil keuntungan dari situasi tersebut.

Artikel Tag: Eriksen, Inter, Tottenham