October 1, 2020

Inter Siap saingi Milan Buru pemain bertahan Andalan Fiorentina

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal menghadapi persaingan dari Inter Milan dalam perburuan untuk mendaratkan pemain bertahan Fiorentina Nikola Milenkovic pada bursa transfer musim panas ini.

Rossoneri diyakini akan mengeksplor bursa untuk mencari pemain bertahan tengah muda yang bisa melapis kapten Alessio Romagnoli dan veteran Simon Kjaer, dan Milenkovic adalah nama yang paling sering dikaitkan.

La Nazione menyebutkan akhir pekan kemarin bahwa telah terjalin kontak antara manajemen Milan dengan Fali Ramadani, yang adalah agen dari pemain internasional Serbia tersebut.

Kendati demikian, surat kabar tersebut mengklaim bahwa La Viola tidak ingin melepas Milenkovic pada bursa transfer mendatang mengingat mereka bertekad akan mempertahankannya setidaknya selama satu musim lagi.

Kendati demikian, menurut kabar dari Il Giornale, Rossoneri harus ekstra berhati-hati mengingat rival sekota mereka, Nerazzurri, juga menaruh minat terhadap pemain bertahan 22 tahun tersebut.

Outlet tersebut mengklaim bahwa Milenkovic kini juga menjadi target Inter, yang ingin mengambil langkah cepat dan memenangkan perburuan dari tetangga mereka.

Jika kabar tersebut benar adanya maka musim panas nanti diperkirakan akan terjadi Derby della Madonnina di bursa transfer dan menarik untuk disaksikan bagaimana Milan dan Inter bakal menyusun strategi guna membujuk Fiorentina agar bersedia menjual bintang mereka, meski Paolo Maldini dan kawan-kawan memiliki keuntungan tersendiri mengingat Stefano Pioli adalah sosok yang berjasa mengorbitkan sang pemain.

Artikel Tag: Nikola Milenkovic, AC Milan, Fiorentina, Inter Milan



Sumber