September 29, 2020

Inter Siap Tutup Transaksi, Milan Bakal Kehilangan Tonali

Berita Transfer: AC Milan diperkirakan akan kehilangan peluang mendapatkan gelandang Brescia Sandro Tonali mengingat rival sekota mereka Inter Milan tengah bersiap menutup transaksi.

Rossoneri telah berulangkali dikaitkan dengan isu transfer Tonali, yang adalah fans masa kecil mereka, meskipun selalu diklaim bahwa Nerazzurri masih memimpin perburuannya.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport edisi Minggu (23/8) ini, gelandang 20 tahun tersebut siap meneken kontrak bersama Inter. Ia akan bergabung club dengan mahar sebesar 35 juta euro atau setara Rp560 miliar dalam status pinjaman dengan pilihan pembelian yang seharusnya bisa dirampungkan pekan ini.

Terlepas apakah pelatih Nerazzurri akan tetap Antonio Conte atau justru Massimiliano Allegri, transfer Tonali telah disepakati sebagai investasi bijak untuk masa depan club.

Outlet yang sama awal pekan ini mengklaim bahwa Milan dan Juventus masih belum menyerah mendatangkan pemain internasional Italia tersebut, meskipun tampaknya dalam waktu dekat ini mereka tidak memiliki pilihan lain selain menyerah.

Rossoneri sendiri saat ini tengah dikaitkan dengan sejumlah gelandang anyar untuk memperkuat kembali lini tengah mereka musim depan pasca kepergian Giacomo Bonaventura dan Lucas Biglia, dan di antara nama yang santer diberitakan adalah Tiemoue Bakayoko dari Chelsea.

Sebelumnya, Milan memang beberapa kali melirik Tonali yang dianggap sebagai tandem yang tepat untuk menemani Ismael Bennacer di lini tengah club.

Artikel Tag: Sandro Tonali, Brescia, AC Milan, Inter Milan



Sumber