September 21, 2020

Inter Tawarkan Gagliardini plus Uang Tunai Untuk Milinkovic-Savic

Berita Transfer: Inter Milan siap korbankan Roberto Gagliardini plus sejumlah uang untuk mendatangkan gelandang tengah Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Inter Milan sepertinya masih belum meninggalkan gagasan untuk mendatangkan Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio. Bahkan menurut laporan terbaru dari SportMediaset, saat ini Nerazzurri mulai menyiapkan skema baru untuk mendatangkan pemain asal Serbia tersebut.

Milinkovic-Savic adalah salah satu pemain yang sangat diinginkan manajer Antonio Conte untuk dimasukkan ke dalam target transfer. Pemain 25 tahun tersebut sudah terbiasa dengan formasi 3-5-2 yang diusung Conte, sehingga masa adaptasinya bisa berjalan lebih cepat.

Keuntungan lainnya, pemain kelahiran Spanyol tersebut masih sangat muda dan dipercaya bisa jadi investasi menarik bagi Nerazzurri.

Namun yang jadi masalah, Inter harus berhadapan dengan presiden dan pemilik Lazio, Claudio Lotito yang dikenal sulit melepas pemainnya dengan harga murah. Maka dari itu, sekam transfer terbaik pun sudah dipersiapkan Marotta dkk.

Untuk sementara, laporan tersebut menjelaskan jika Inter akan berusaha menawarkan uang tunai plus Roberto Gagliardini. Mantan pemain Atalanta tersebut sangat disukai manajer Lazio, Simone Inzaghi. Selain itu, gaji Gagliardini pun sangat terjangkau bagi Lazio.

Jika gagasan mendatangan Milinkovic-Savic gagal, Inter sudah menyiapkan target lainnya, diantaranya N’Golo Kante dari Chelsea dan Tanguy Ndombele dari Tottenham Hotspurs. Dari kedua nama tersebut, Ndombele dinilai lebih mudah didapat karena bisa ditawar dengan skema barter.

Artikel Tag: Inter Milan, Roberto Gagliardini, Lazio, Sergej Milinkovic-Savic



Sumber